Danrem 031/WB Sambut dan Dampingi Kunker Kasdam I/BB ke Riau

152 views

PEKANBARU, Riauandalas.com – Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB Ny Fitri M Syech Ismed sambut dan dampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Kasdam I/BB, Brigjen Didied Pramudito SE beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB ke Riau. Senin (22/3).

Kunjungan Kasdam I/BB yang akan dilaksanakan selama tiga hari tersebut, merupakan kunjungan pertama ke Riau yang di awali dengan kunjungan ke Korem 031/WB. Dimana kehadiran Kasdam ini disambut meriah oleh prajurit Korem 031/WB serta jajaran pns lainya yang juga ditandai dengan pengalungan bunga dan hand bucket oleh Murid TK Kartika.

Selama di Korem 031/WB, Kasdam selain memperkenalkan diri juga memberikan beberapa arahan sesuai pesan Pangdam kepada prajurit Korem 031/ WB. Diantaranya, terkait keharmonisan dalam rumah tangga agar bisa terus terjaga dengan baik, serta menghindari perbuatan melawan hukum. Terutama keterlibatan dengan narkoba yang tidak hanya merugikan prajurit tapi juga pada keluarga maupun instansi TNI.

“Jika kita sayang dengan keluarga dan diri kita sendiri, jangan pernah untuk terlibat dengan Narkoba,” tegas Kasdam.

Selain itu, terkait kondisi daerah yang saat masih dalam masa pandemi Covid-19, ia juga mengingatkan agar seluruh prajurit terus waspada dan disiplin menegakan protokol kesehatan dan menerapkan 3M sesuai yang di himbauan pemerintah.

“Walaupun jajaran kita telah melaksanakan vaksin akan tetapi kita harus melakukan protect terhadap diri kita terutama untuk ibu-ibu Persit dan anak-anak dengan menerapkan Pola hidup sehat, makan teratur dan istirahat yang teratur sehingga kita memiliki Imun yang Bagus,” ujarnya.

Usai melakukan kunjungan, di Korem 031/WB, selanjutnya Kasdam, I/BB, Brigjen Didied Pramudito bersama rombongan melanjutka kunjungan ke Kikav 6/RBT di desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar yang juga didampingi oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syach Ismed bersama bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB Ny Fitri M Syech Ismed serta rombongan.

Dalam kunjungan ini, Kasdam juga kembali memberikan arahan kepada prajurit, khususnya Kompi Kavaleri 6/RBT untuk terus semangat dalam bertugas.

“Saya berharap para prajurit mempunyai rasa bangga dengan satuan ini, begitu juga saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu persit yang telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas serta mendidik dan menjaga putra-Putrinya dengan baik” kata Kasdam.

Kasdam I/BB juga berharap kepada Dansat, bertanggung jawab terhadap keluarga prajurit yang sedang melaksanakan penugasan baik dalam maupun luar negeri, karena penugasan merupakan suatu kehormatan bagi setiap prajurit dan keluarganya.

Terakhir, Kasdam juga berharap kepada prajurit maupun ibu persit untuk bijak salam menggunakan Medsos. “Jangan membuat konten atau membuat status yang tidak pantas atau tidak beretika. Terutama kepada anak-anak kita yang harus mengawasi apa yang mereka lihat di media internet,” tutur Kasdam.(dre)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.