Tim Sepakbola Tangbar Libas Wonorejo 1-0

246 views

PEKANBARU,Riauandalas.com-TIM SEPAK BOLA Tangkerang Barat (Tangbar) mengalahkan tim Kelurahan Wonorejo 1-0. Gol semata wayang dilesakkan pemain Tangbar Nanda setelelah mengecoh penjaga gawang tim Wonorejo Riki.

Dengan torehan gol ini membuat para pemain Tangbar bersemangat untuk menambah pundi gol. Namun, aliran bola yang dilancarkan pemain ke pertahanan selalu dipatahkan pemain belakang dari Wonorejo.

Pemain Tangbar yang dicapteni Hendri Zainuddin ini terus memborbardir dengan melakukan serangan di jantung pertahanan tim Wonorejo. Tetapi, serangan yang dilancarkan itu selalu kandas, karena disiplinnya pemain bawah tim Wonorejo .

Bahkan, ada beberapa kali peluang yang didapatkan pemain Tangbar Yaya saat melakukan tendagan keras ke gawang, tetapi bola tinggi di atas gawang . Hingga selesai babak pertama kedudukan tidak berubah tetap 1-0 kemenangan dari tim Tangbar.

Memasuki babak kedua tim Wonorejo berusaha mengejar ketimggalannya. Serangan demi serangan dilancarkan. Namun, karena pertahahan yang dipandu Rappel ini begitu kokoh, sehingga serangan pemain Wonorejo selalu digagalkan.

Pada pertengahan babak kedua kembali peluang didapatkan pemain Tangbar Ade Barat , tetapi peluang gol itu kembali digagalkan pemain belakang tim Wonorejo. Bahkan, striker Tangbar Suska mendapat peluang di depan gawang tim Wonorejo Lagi-lagii tendangannya melenceng di samping gawang tim Wonorejo. Sampai wasit meniupkan peluit tanda usainya pertandingam skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan tim Tangbar.

Kapten tim Tangbar Hendri Zainuddin usai pertandingan mengatakan, bahwa pertandingan ujicoba ini dalam rangka persiapan tim sepakbola Tangbar yang akan mengikuti turnamen antar kelurahan yang ditaja oleh PAC PP yang direncanakan pada bulan Oktober mendatang.

“Kami baru beberapa hari ini mengumpulkan para pemain dari Tangbar . Dan ujicoba ini yang pertama kami lakukan. Alhamdulilah kami bisa memenangkan pertandingan ini. Semoga para pemain tetap kompak dan semangat saat bermain. Namun, karena baru pertama bermain, sehimgga perlu kordinasi dari semua lini. Untuk kedepannya kami, akan juga akan melakukan perbaikan dan mengevaluasi kekurangan6, sehingga lebih padu lagi,” ujar Hendri.

Hendri menambahkan, ia juga berterima kasih kepada semua pemain Tangbar yang datang serta serius untuk mengikuti ujicoba serta persiapan tim.

Sementara itu, Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila yang ikut hadir menyaksikan pertandingan di lapangan sangat mengapresiasi kepada semua pemain Tangbar yang telah berjibaku keras dalam bermain pada ujicoba melawan tim Wonorejo.

“Alhamdulilah pada sore ini tim kita diberikan kemenangan. Para pemain sudah menunjukkan skil di lapangan dan bermain dengan baik. Semoga tim Tangbar ini semakin padu dam kuat kedepannya,” singkat Edi Wardila.***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.