Sambut Natal & Tahun Baru,  Dishub Provinsi Operasi RAMP CEK

Teks Foto : Tim PRAM CEK

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Dinas Pergubungan Provinsi bersama tim gabungan menggelar ‘Ramp Cek’, Rabu (18/12/2019) di Jalinsum Terminal Padang Bulan By Pas Rantauprapat.

Dalam operasi tersebut, petugas dishub Sumatera Utara bersama TNI , Polri, Dinas Kesehatan Labuhanbatu, menghentikan bus dan truck yang melintas.  Mereka melakukan cek kesehatan supir dan melakukan pemeriksaan terhadap izin Trayek dan surat surat kendaraan.

“kegiatan ini namanya Ramp Cek, yaitu untuk peningkatan layak kendaran, pemeriksaan kendaran, fisik pengangkutan orang, dan diadakan serentak di seluruh Indonesia, dan untuk wilayah III UPT Kisaran.  Dan kita adakan di dua titik,  yakni,  Kisaran dan Rantauprapat,”ungkap Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Sarana Prasarana Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Paisal Lubis didampingi Kasi Keselamatan Dishub Labuhanbatu Ali Guntur.

Dijelaskan Paisal, para pengemudi yang mengalami sakit,  akan dihentikan.  Kemudian, supir tersebut dilarang melanjutkan perjalanan.

“kita hubungi pengurus trayeknya, agar supir tersebut digantikan. Sedangkan yang tidak memiliki dokumen lengkap,  kita lakukan penindakan berupa tilang, “jelasnya.

operasi tersebut, direncanakan berjalan selama satu hari mulai pagi hingga sore hari.

“kegiatan ini satu hari,  rencananya 2 hari kedepan kami akan melakukan pos pam natal dan tahun baru selama 2 minggu, “tutup Paisal

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambut Natal & Tahun Baru,  Dishub Provinsi Operasi RAMP CEK"