Sebelum Tewas, Suryani Sempat di Perkosa

Tidak ada komentar 1912 views

PEKANBARU, Riauandalas.com-Dihebohkan perampok dan pembunuhan sadis di jalan Garuda No.54 Rt.01 Rw.01 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru

kejadian perampok dan pembunuhan di salah satu rumah kost-kostsan Senin tanggal 2 April 2018 sekira pukul 11.30 WIB sempat menggempar warga sekitar

Korban Suryani Als Ani Binti Sukarji, Perempuan 45 tahun, Islam, Pembantu Rumah Tangga, Trans Minas Rantau Bertuah / Jl. Garuda No.54 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Menurut informasi yang di himpun, salah satu saksi Pepen menelpon Evarizal bahwa telah terjadi perampokan di rumah Edi Suwarno dan yang menjadi korban adalah saudari Suryani Als Ani.

Tidak pikir panjang Korban Suryani sempat dibawa RS Ibnu Sina dibawa oleh pemilik rumah Ovarianti Yanti sekitar pukul 11.50 WIB dalam kondisi pingsan / koma.

Dari Hasil pemeriksaan sementara oleh Dokter RS Ibnu Sina terdapat luka pada dagu dan terdapat sperma pada kemaluan korban.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter RS Ibnu Sina sekira pukul 15.00 WIB

Kiin Korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, dalam hal ini masih menunggu konfirmasi dengan pihak keluarga korban untuk dilakukan otopsi .

Sementara itu pihak kepolisian Polresta Pekanbaru masih mengumpulkan bukti dan informasi untuk mengungkap pelaku perampok dan pembunuhan tersebut.

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sebelum Tewas, Suryani Sempat di Perkosa"