Firdaus MT  Resmikan 13 Link E-Sport Arena Pekanbaru 

Tidak ada komentar 2224 views

PEKANBARU,Riauandalas.com- Wali Kota  Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT meresmikan 13 Link E-Sport Arena yang merupakan wahana bermain berbasis IT sekaligus sarana penunjang pendidikan teknologi yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Ahad (21/1).
Dalam sambutannya, Firdaus menyampaikan terimakasih kepada pihak 13 Link E-Sport yang sudah berpartisipasi berperan di dunia informasi teknologi, yang merupakan salah satu visi kota Pekanbaru menuju kota pintar atau Smart City Madani.
“Terimakasih kepada 13 Link E-Sport Arena yang sudah mengembangkan dan berperan dalam bisnis informasi dan teknologi di Kota Pekanbaru. Dengan adanya 13 Link ini semoga bisa dimanfaatkan oleh  masyarakat, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa maupun pengusaha muda yang aktif bergelut di dunia informasi,” harap Firdaus.
Selain itu, Firdaus juga menitip pesan kepada pihak 13 Link E-Sport Arena, untuk membatasi waktu bagi pelajar yang bermain di arena ini. Sehingga diharapkan tidak mengganggu jam belajar dan waktu belajar sekolah. Oleh sebab itu Walikota menghimbau agar13 Link E-Sport Arena memberlakukan peraturan khusus untuk kalangan masyarakat di dunia pendidikan.
“Disatu sisi wahana ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan pendidikan dan juga mahasiswa yang membutuhkan fasilitas IT. Ini harus dibatasi jam operasinya. Jangan sampai memberikan dampak negatif buat mereka. Silakan menggunakan fasilitas ini dengan baik, untuk relaksasi (bermain games), dan juga untuk pengusaha muda yang berkecimpung di dunia perbankan atau semacamnya yang berbasi IT,” harap Firdaus.(hen)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Firdaus MT  Resmikan 13 Link E-Sport Arena Pekanbaru "