Proyek Tahun 2017 adalah Paket Aspirasi Masyarakat.

Tidak ada komentar 887 views


RENGAT, Riau Andalas.com –  Tahun Anggaran Tahun 2017 hampir disemua Satker yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu pelaksanaan pekerjaan adalah Aspirasi Masyarakat
Seperti di Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukinan ,Pekerjaan Umum ,Dinas Pertanian  Dinas Kesehatan .dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan .

Di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman ada Paket Pengadaan 171 paket dengan nilai Rp 20.114.000.000,- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 72 paket dengan nilai Rp 12.036.000.000,- Dinas Pertanian dan Perikanan 90 paket dengan nilai Rp 13.087.000.000,-Dinas PU dan Penataan Ruang 261 paket dengan Nilai Rp 137.132.000.000,- Dinas Kesehatan 98 paket dengan Nilai Rp 18.964.000.000,- Dinas Pemuda ,Olahraga dan Parawisata 51 paket dengan nilai Rp 11.013.000,000,- bisa dikatakan adalah hasil reses dari Anggota DPRD di Dapil masing masing .

Seperti paket pekerjaan di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman dari 171 paket pengadaan 100 paket lebih adalah Aspirasi ,demikian disampaikan oleh Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Teguh di kantor Dinas Perumahan Rakyat kepada wartawan beberapa hari yang lalu .

Dia menambah kan ,kalau paket pekerjaan yang ada di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman adalah Aspirasi ,jadi kami hanya mengawasi saja ujar Teguh .
Salah seorang Kabid di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman yang minta nama nya jangan ditulis dengan inisial IA mengatakan hal yang sama ,kalau paket pengadaan di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman hampir seluruh nya adalah paket Aspirasi ujar nya .

Demikian juga di Dinas Pertanian dan Perikanan hampir semua Paket pekerjaan termasuk juga pengadaan adalah Aspirasi Masyarakat kata YI yang mana adalah sebagai Kabid di Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Indragiri Hulu .

Menurut penilaian Masyarakat dari beberapa Desa dari Kecamatan Penyu dan Kecamatan Rengat Barat dan Kecamatan Batang Cinaku bahwa Tahun 2017 adalah Tahun Aspirasi nya Masyarakat ,namun nanti setelah dilakukan pekerjaan Masyarakat akan menggiring pelaksanaan nya juga untuk melihat kwalitas nya kata MS yang menjadi Warga Kilan dan YD Masyarakat Pematang Reba .

Karena selama ini kata YD ,pelaksanaan Paket Aspirasi Masyarakat seperti nya asal jadi saja ,contoh nya paket pekerjaan Pembangunan Pagar Lapangan Bola Kaki ,Pagar Lapangan Lapangan Bola Volly dan lapangan Futsal hanya asal jadi ,karena bisa dilihat sekarang hampir disetiap Kecamatan pekerjaan Pembangunan Pagar Lapangan hanya. Nama nya saja pagar ,namun dari segi manfaat tidak ada sama sekali ujar nya .

Untuk itu pada Tahun 2017 ini kita akan kawal semua pekerjaan Aspirasi Masyarakat ,jangan asal jadi saja ujar dia mengakhiri .
**  js. .

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Proyek Tahun 2017 adalah Paket Aspirasi Masyarakat."