DPD NasDem Pekanbaru Pastikan Bebas Mahar

Tidak ada komentar 619 views

Pekanbaru,Riauandalas.com-Keinginan Ketua Umum Surya Paloh miliki Sekertariat/Rumah Restorasi dalam membuka sekolah Legislatif mulai terwujud di daerah. Seperti yang berada di DPD NasDem Kota Pekanbaru Jalan Rajawali. Yang menyatakan jika kantor NasDem itu merupakan Rumah Restronasi yang terbuka untuk masyarakat Pekanbaru kapan saja.images
Informasi tersebut disampikan Ketua Tim Penjaringan balon Pilwako Pekanbaru 2017-2022 Extrinaldi. Dikatakanya, jika keafsahan rumah restronasi sekalian kantor DPD NasDem itu secara simbolis sudah diresmikan ketua DPP NasDem dalam rakor beberapa waktu lalu di Jakarta. Sehingga bagi masyarakat yang ingin berkoordinasi sudah bisa datang lasung ke kantor NasDem.
“Memang peresmianya secara khusus belum ada, tapi secara simbolis sudah diresmikan oleh DPP untuk semua daerah,” kata Extrinaldi.
Terkait rumah restronasi bebas dari mahar politik, Extrinaldi, menegaskan, jika rumah restronasi di DPD Pekanbaru ini bebas dari mahar. Dimana untuk pelaksanaanya masyarakat bisa survei dan kunjungi secara lansung.
”Sesuai yang disampaikan Ketum NasDem sampai saat ini Nasdem objetif dalam memberikan dukungan. Buktinya dari beberapa dukungan Calon baik Gubernur maupun Walikota dan Bupati beberapa waktu lalu Partai Nasdem tidak meminta mahar sepeserpun,” katanya.
Lebih jauh katanya, jika ada informasi maupunb issu adanya rumah restronasi ini memungut mahar, itu hanya issu yang tidak bertanggung jawab. Karena issu itu bisa menghacurkan popularitas dan kredibilitas partai. “Untuk kita berharap masyarakat jangan percaya dengan issu, tapi bisa secara lansung pada rumah restronasi yang telah disediakan DPD nasDem. Khususnya di Kota pekanbaru saat ini,” tutu Extrinaldi.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPD NasDem Pekanbaru Pastikan Bebas Mahar"