Pemuda Islam Generasi Bangsa

Tidak ada komentar 946 views

Pekanbaru,Riauandalas.com-Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.MTAudiensi Bersama Pengurus Muhammadiyah Kota Pekanbaru di Ruang Rapat Kediaman Walikota. Dalam Hal ini Turut Hadir Kabag Humas M.Rizal,S.Ag dan Kabag Protokol Hadiyanto ( 13/02 ) Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus,ST.MT Audiensi Bersama Pengurus Muhammadiyah di Ruang Rapat Kediaman Walikota Pekanbaru. Sabtu ( 13 Februari 2016 ) (2)

Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus,ST.MT Usai Audiensi Bersama Pengurus Muhammadiyah Kota Pekanbaru Mengatakan Muhammadiyah Kota Pekanbaru akan Melakukan Musyawarah Daerah pada Akhir Bulan ini.Pemerintah Kota Pekanbaru Menyambut Baik Musyawarah yang Akan dilakukan Oleh Muhammadiyah . Disamping Regenerasi Pengurusan Akan Tentu Membahas Rencana-Rencana Rakernas di dalam Pengembangan  Organisasi dan Pembinaan Umat Islam Ke Depan dan Membangun Masyarakat Madani yang Berkemajuan Muhammadiyah. Karna Visi Pemerintah kota dan Muhammadiyah sangat Sejalan Bagaimana Membangun Masyarakat Madani yang Berkemanjuan dan Peradaban ini Adalah Masyarakat yang di Jadikan Modal Pembangunan dan Juga Mempersiapkan pemimpin-Pemimpin Masa Depan.Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus,ST.MT Audiensi Bersama Pengurus Muhammadiyah di Ruang Rapat Kediaman Walikota Pekanbaru. Sabtu ( 13 Februari 2016 )
Ditambahkannya, Generasi Pemuda Islam ini  Berkewajiban Sebab  85% Masyarakat Pekanbaru Beragama Islam dan 85% Negara Indonesia Beragama Islam, Maju Mundurnya Negara ini Tergantung Kepada Masyarakat  Islam. Maka Oleh Sebab itu Event yang di adakan Muhammadiyah  Kota Pekanbaru ini  Bersama Aisyiyah Sangat Tepat Bagaimana Membina Umat Islam Namun Generasi Muda Sebagai Modal Pembangunan dan Mempersiapkan Pemimpin – Pemimpin Pemuda  dan Berkualitas.
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemuda Islam Generasi Bangsa"