Plt Gubri Resmikan Menara Dang Merdu Bank Riau-Kepri

Tidak ada komentar 1122 views
12565400_1036421009737994_4047275512516497338_n
Plt-Gubri-Resmikan-Menara-Dang-Merdu-Bank-Riau-Kepri-. Foto Humas riau

Plt-Gubri-Resmikan-Menara-Dang-Merdu-Bank-Riau-Kepri-. Foto Humas riau

Pekanbaru,Riauandalas.com– Menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Riau, secara resmi Menara Dang Merdu Bank Riau-Kepri diresmikan, Kamis (28/1/2016). Peresmian langsung dilakukan oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman. Lantas apa kesan, kritik dan saran orang nomor satu di Riau tersebut?

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang paling sehat sepanjang perjalanannya, gedung baru tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Kita berharap gedung ini menjadi awal yang baik bagi Bank Riau-Kepri untuk semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Begitu juga kontribusi terhadap pembangunan serta perekonomian di daerah,” kata Plt Gubri usai meresmikan Menara Dang Merdu Bank Riau-Kepri, Kamis (28/1/2016).
Yang paling menarik dari keterangannya adalah, gedung ini menjadi jalan terbaik kembali ‘mempersatukan’ Riau dan Kepri. “Bank Riau Kepri menyatukan kita, inilah bank yang mempersatukan kembali Riau dan Kepri dalam bentuk kerjasama,” terang Plt Gubri.
Dirinya mendukung penuh upaya dan program-program ke depan yang digagas Bank Riau-Kepri. Baik untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), maupun hingga rencana merambah sektor baru, yakni ritel.
Di sisi lain, Plt Gubri juga memberikan arahan, saran dan kritikan untuk Manajemen Bank Riau-Kepri. Salah satunya adalah budaya kerja. Dimana meski sudah menjadi cerminan BUMD ‘tersukses’ di Riau, namun jangan hanya puas dengan itu saja.
“Jalan masih panjang, begitu banyak yang masih dilakukan. Beri pelayanan terbaik kepada nasabah, jangan membeda-bedakan antara nasabah yang satu dengan yang lain,” pesan Plt Gubri.
Selain itu, dirinya memberikan ‘PR’ yang besar kepada Bank Riau-Kepri dalam hal kepercayaan kepada nasabah dan calon nasabah. Salah satu yang mendasar adalah jaminan kerahasiaan tabungan.
“Saya pribadi merasa tingkat kerahasiaannya masih kurang. Nasabah perlu jaminan, karena itu adalah sebuah kepercayaan untuk eksis ke depan,” pinta Plt Gubri.
Hadir dalam peresmian tersebut bupati/walikota se-Riau, Sekda Kepulauan Riau Robert Iwan Loriaux, Dirut Bank Riau-Kepri Irvandi Gustari beserta jajaran komisaris, direktur dan karyawan, serta tamu undangan lainnya.
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Plt Gubri Resmikan Menara Dang Merdu Bank Riau-Kepri"