Oknum Polisi jual Tangkap Sepeda motor

Tidak ada komentar 648 views

tarso[1]

tarso korban penipuan
Pihak kepolisian umumnya berhasil tangkap pelaku curanmor namun oknum yang satu ini berhasil jual sepedamotor lalu di tangkap seketika.
RokanHuluriaundalas.com –terungkapnya oknum polisi tangkap sepeda motor hasil penjualannya saat Tarso (27) datangi provos Polres RokanHulu senin21/12,15 guna membuat suatu laporan tindak pidana penipuan oleh oknum Polisi terhadap dirinya.
Tarso mengaku “seorang teman lamanya fauzi (30) melalui telp seluler ingin menjual sepeda motor miliknya pada Tarso hingga Tarso dan fauzi membuat suatu pertemuan di simpang tiga tambusai menuju Desa Tinkok kecamatan tambusai kabupaten Rokanhulu selasa malam 01/12,15 lalu.
Tarso mengaku di depan kepolisian Provos rokanHulu ,Sekitar jam 20.00 fauzi beserta dua rekannya inisial A & B telah sampai pada tempat yang di janjikan walau saat itu hujan gerimis membasahi mereka namu tarso beserta adik nya segera meluncur.
Fauzi member harga sepeda motor merek Suzuki Satria tampa BM miliknya sebesar Rp 5jt namun Tarso hanya memiliki uang sebesar 3,5 jt .
Ya sudah, pegang dulu sepeda motor ini jika sudah cukup uangnya baru surat surat saya berikan tiru Tarso pernyataan Fauzi saat tran saksi itu.
Tarso menceritakannya lebih detail ,Fauzi lalu pergi dengan cepat saya pun akan beranjak dari tempat itu tiba-tiba A menghampiri saya lalu mengaku sepedamotor itu yang di ikutinya dari pasir .
“Saya Polisi dari Polres” sepeda motor ini hasil curian tiru Karso pernyataan A inisial oknum Polsis iitu sepeda motor ini saya bawa sebangai barang bukti jelas A pada Tarso .
Oh ngak bisa pak kami transaksi tadi kan bapak ada kok ngak di tangkap sebelumnya tiru karso lagi jika bapak Polisi mana KTA bapat mendengar kata kata saya A marah besar lalu baju saya di pegang erat oleh A menunjukkan kata marahnya hingga sepedamotor itu kami bawa ke Polsek tambusai.
Eesokan harinya sepeda motor itu sudah tidak di Polsek lagi pak kami telusuri sepeda motornya sudah di ambil yang punya jelas Tarso pada provos Rokanhulu sembari minta tolong agar provos terima aduan nya .***M.hsb

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Oknum Polisi jual Tangkap Sepeda motor"