Munas GWI 2015 di Riau Agar Pers Sehat

Tidak ada komentar 779 views

GWI Riau

Pekanbaru, Riauandalas.com- Untuk mengembangkan struktur organisasi  Gabungan Wartawan Indonesia (GWI)  mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) Ke I (Satu) berlangsung di Propinsi Riau, bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (28/11). Dalam kongres ini, mengesahkan kepengurusan dan pembacaan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) GWI.

Tampak dalam Munas tersebut, hadir Ketua DPP GWI Pusat Morris Taosisi Giawa, DPD GWI Riau, DPC GWI se Riau, dan para undangan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Perwakilan Humas Mabes Polri, Polda Riau,  Polresta Pekanbaru, Tokoh Agama, Tokoh Pers Riau,  cerdik pandai, pemuka masyarakat Riau dan insan para insan Pers.

“Kita berharap GWI Riau lebih baik kedepan.” Sebut Ketua Panitia Munas Amponiman Bate’e Kepada WWW.Riauandalas.com.
Menurut Ketua DPD GWI Riau ini, pihaknya diberikan kesempatan oleh DPP GWI Riau untuk mengadakan Munas.

“Bagaimana mengangkat sumber daya manusia GWI dalam bidang Pers yang sehat. Peraturan pemerintah saat ini mewajibkan sebuah organisasi termasuk organisasi profesi memiliki badan hukum Indonesia, yakni keabsaan dari Menkumham RI dan beberapa lembaga tinggi negara lainnya. ” Kata Amponiman Bate’e.

Ia berharap,  GWI hadir sesuai dengan harapan publik. “Tentunya di dasari hasil Munas ini nantinya. Kedepannya akan melakukan uji kompetensi wartawan. ” Tambah Amponiman Bate’e. (Hartono Panggabean)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Munas GWI 2015 di Riau Agar Pers Sehat"