Oknum polisi tembak istri hingga tewas mengenaskan

Tidak ada komentar 574 views

         risma                                                                                                                                       Seorang  Ibu bayangkara tewas di tangan suaminya
 RokanHulu.riauandalas/com.Seorang oknum polisi terjang istri dengan peluru hingga 5 slongsong bersarang di tubuh
Naas nasib seorang ibu bayangkara NY.Risma Br Nenggolan setelah pertengkaran singit bersama suaminya Bripka SM .
Di duga pertengkaran itu telah berlangsung lama Bripka SM kalap dan tidak dapat mengendalikan emosinya hingga ambil jalan pintas.
Sebelumnya, pukul 07.00 WIB, dikabarkan oknum Sm sempat melaksanakan apel pagi di Mapolsek Kepenuhan. Usai apel, sm kembali ke rumahnya di Muara Nilam. Sekitar pukul 08.00 WIB, sesampainya di rumah, terjadi lagi pertengkaran mulut antara sm dengan istrinya Risna Br Nainggolan.
Diduga, sm melakukan penganiayaan kekerasan dengan cara menembak ke arah badan istrinya sebanyak lima kali tembakan, sehingga korban tewas terkapar di halaman rumah di tempat kejadian perkara .
Sebelumnya, Bripka SM dinformasikan tengah melaksanakan PAM pada Bank Mandiri di Kepenuhan dengan menggunakan senjata api pendek revolver.
hal ini juga di benarkan Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, kepada wartawan, Senin (19/10/2015)
Pitoyo menjelaskan, perbuatan SM berawal dari pertengkaran dengan isterinya, Risma, pada Senin pagi.
“Tak lama kemudian, sekitar pukul 11.00, warga sekitar menemukan Risma dalam kondisi tergeletak di halaman rumah,.
Sewaktu ditemukan warga, , Risma sudah tak bernyawa dan mengeluarkan darah di bagian perutnya akibat luka tembak
“Korban ditemukan di teras rumah dan sudah meninggal dunia. Kita juga menemukan proyektil peluru dari senjata api jenis revolver.
“Namun saat kita lacak ke sana, dia sudah tidak ada dan mungkin telah melarikan diri. Kita masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan sembari menegakkan hokum dengan memanggil saksi-saksi,” jelas pitoyo selaku Kapolres RokanHulu.***M.hsb

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Oknum polisi tembak istri hingga tewas mengenaskan"