MASYARAKAT ROKANHULU KUTUK PELAKSANAAN ROHUL EXPO 2015

Tidak ada komentar 859 views
blobROKANHULU,RIAUANDALAS.COM-Dari berbangai kalangan masyarakat dan  kalangan agama kutuk keras pelak sanaan Hari ulang tahun  rokanHulu expo  yang menelan biaya hingga belasan milyar.
Mahasiswa dan anggota DPRD RokanHulu juga telah menolak kegiatan  RokanHulu Expo dan carnival serta  ulang tahun RokanHulu  sebab kegiatan tersebut hanya menghambur-hamburkan uang rakyat  hal ini di sampaikan oleh anggota DPRD  dari Partai Golkar, Nono Patria “di tengah-tengah terpuruknya ekonomi masyarakat saat ini, tidak semestinya acara Rohul expo yang menelan biaya kurang lebih Rp 15 M dilaksanakan. “Intinya kita menolak pelaksanaan Rohul Expo, Itukan tidak bermanfaat terhadap rakyat,  masih ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa dilaksanakan yang menyentuh kepada masyarakat Rohul,” tuturnya. Senin 21/9 yang lalu
 
Razali nst “saya selaku masyarakat mengutuk kegiatan Rohul expo dan kegiatan yang tidak bermampaat itu,  kegiatan itu hanya lah menghambur-hamburkan uang Daerah saja namun masyarakat tidak ada mendapatkan kucuran sebab pekerja dan pemilik peralatan itu kan orang luar daerah  coba lihat apa ada masyarakat RokanHulu yang bekerja dan pempunyai peralatan yang di pungsikan di Pesta itu?………. adapun itu hanya pihak pemerintah saja jadi RokanHulu Expo dan carnival serta Ulang tahun itu hanya kalangan pemerintah yang menikmatinya ‘ Tegasnya rabu 7 okt 2015 di kediaman nya .
Hal senada dari tokoh agama  irian asal bangun purba “jika kita mengacu pada agama kegiatan ini sudah melakukan dosa besar di agama Islam  belum ada perintah untuk merayakan ulang tahun  apa lagi keadaan masyarakat  ekonomi yang murat marit ini kok tenganya pemerintah melanjutkan program yang salah itu .tegasnya selaku tokoh agama di bangun purba .
Hal yang sama disampaikan Anggota DPRD Rohul dari Partai Grindra yang juga Ketua Komisi Dua Novliwanda Ade Putra,  mengungkapkan, penilaiannya dalam pelaksanaan Rohul Expo,seyogyanya  bisa untuk membenahi insfraktruktur yang bisa tersentuh dan dinikmati masyarakat yang belum terselesaikan akibat devisitnya anggaran.pungkasnya*** M.hsb
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "MASYARAKAT ROKANHULU KUTUK PELAKSANAAN ROHUL EXPO 2015"