Maling Beraksi di Gudang Penyimpanan Materil KPU Pekanbaru

 

Gudang KPU Pekanbaru-1Gudang KPU Pekanbaru

Lokasi gudang penyimpanan materil KPU Kota Pekanbaru, persisnya dibelakang tiang besi PLN (Foto:Hap)

Pekanbaru, www.Riauandalas.com – Gudang penyimpanan materil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Propinsi Riau yang berada di Jalan Gabus, Kelurahan Tangkerang Barat, diincar maling. Berdasarkan keterangan seorang warga, aksi maling tersebut kerap terjadi. “Maling masuk dari belakang ruko menuju gudang milik KPU, ” Ungkap Ibu Anto Kepada www. Riauandalas.com, Selasa (13/10).

Menurut pedagang yang berjualan disekitar gudang penyimpanan materil KPU ini, aksi maling terjadi saat mendekati pada waktu siang hari Selasa (12/10) sekira Pukul 10:00 WIB. “ Warga menemukan tiga karung berisi kotak suara yang terbuat dari alumuniun terletak begitu saja diseputaran gudang. Sekarang berada di Siskamling ” Sebut Ibu Anto.

Ibu Anto menyangkan sikap KPU Kota Pekanbaru seolah – olah tidak bertanggungjawab. Sebab, katanya, gudang penyimpanan materil milik KPU tersebut tidak dijaga.”Berikanlah perhatian ke gudang ini. Saya pernah jadi saksi Karena pernah gudang ini kemalingan. Kami gk mau diobok, obok jadi saksi dikantor. Gk ada untungnya kita disitu. Dulu ada polisi yang jaga. Tapi gk ada lagi. Tetapi semalam sudah ada dari KPU menjaga tapi didepan aja dijaga. Bukan yang dibelakang dijaga, ” beber Ibu Anto. (Hartono Panggabean)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maling Beraksi di Gudang Penyimpanan Materil KPU Pekanbaru"