Pembinaan Mental Bagi Prajurit dan PNS

Tidak ada komentar 395 views

Pekanbaru,Riauandalas.com – Dalam rangka membangun sikap mental dan perilaku para prajurit, PNS dan Persit di jajaran Korem 031/Wirabima, bertempat di aula Wiratama Korem 031/WB, Pekanbaru diselenggarakan penyuluhan Bintal dengan penceramah oleh Letkol Caj Drs, Muftil Umam.

 

Kasi Intel Rem 031/WB mewakili Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan agar Prajurit, PNS dan Persit yang ada dijajaran Korem 031/Wirabima mampu menjaga sikap, sehingga tidak terpengaruh terhadap tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

 

Selanjutnya Letkol Caj Drs Muftil Umam dalam arahannya mengatakan, prajurit harus memiliki akhlak terpuji, taat dan tekun beribadah serta percaya pada kemampuan sendiri, tidak mengenal menyerah dan ikhlas dalam menunaikan kewajiban. Kesemuanya ini harus dimulai dengan membenahi diri sendiri baru bisa menjadi pemimpin dalam keluarga maupun dalam masyarakat dan sukses dalam melaksanakan tugas.

 

Turut hadir para Kasi Rem 031/WB, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Rem 031/WB, para Kabalak Rem 031/WB, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS se-jajaran Korem 031/WB.*(penrem)

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pembinaan Mental Bagi Prajurit dan PNS"