Miris! Akses Jalan Kawasan Perkantoran Pemkab Rohul Memprihatinkan

Rokan Hulu, Riauandalas.com- Jalan  menuju kantor Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, saat ini belum di;lakukan pengaspalan. Nama Jalan tersebut adalah Syeh Ambia, yang aksesnya tak begitu jauh dari kawasan  perkantoran  Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Untuk itu warga sekitar yakni: masyarakat Limas Desa  menyampaikan aspirasi melalui demo, agar kelak  Calon Bupati dan Wakil Bupati  Rokan Hulu, pasangan Hafitsyukri, mendengar aspirasi mereka di halaman kantor Bupati Rokan Hulu.

“Saya merasa tentang pembangunan di Rokan Hulu ini tidak merata, terutama jalan. Sebab, Desa Pematang Berangan ini adalah masuk wilayah domisili  Pemkab Rokan Hulu, yang seharusnya sudah setingkat pemerintah  Kelurahan. Namun, jalan menuju desa, serta menuju kantor  Disnas Tenaga Kerja,  memprihatinkan saat musim penghujan,” beber Mansyur Hasibuan Kepada WWW.Riauandalas.com.

Menurutnya, kucuran dana swakelola bernilai  milliaran  rupiah terkucur  untuk perbaikan dan pembukaan jalan serta pengaspalan jalan.  “Mengapa kok,! ke kantor Desa Pemtang Berangan tidak segera di Aspal. Sementara jalan tampa berpenduduk juga di aspal. ” Tandasnya.

Ia menambahkan, Pemkab Rokan Hulu,  terutama Dinas BinaMmarga agar segera melakukan. “Semoga masyarakat dapat menilai RokanHulu terbaik pada tahun 2016 mendatang, ” pintanya.

Menanggapi hal tersebut, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hafitsyukri mengatakan, aspirasi yang didengar dari masyarakat akan dijadikan agenda bila terpilih.

“Nanti kita upayakan, serta kita sampaikan pada yang membidanginya (Dinas Bina Marga-red). ” Kata pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Hafitsyukri, Kepada WWW.Riauandalas.com. (Masyur Hsb)***

 

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Miris! Akses Jalan Kawasan Perkantoran Pemkab Rohul Memprihatinkan"