DKP siap tangani pengangkutan sampah di kota pekanbaru

Tidak ada komentar 421 views


///Semua Kecamatan Diambil Alih

PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM- Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru untuk kedepannya akan mengambil alih penggelolaan sampah yang ada di setiap  Kecamatan. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal terkait pengangkutan sampah.
  “Ya kedepan semua pengelolaan sampah di kecamatan. Untuk itu  kita siap untuk  menanganiya. Sehingga pengangkutan  sampah bisa bisa berjalan baik dan maksimal,” kata kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru ketika dikonfirmasi Riauandalas.com melalui sekretrasi Hazli Feryanto kemarin.
Dijelaskan Hazli, untuk itu pihaknya akan berkordinasi dengan pihak kecamatan dengan melakukan rapat kordinasi.”Kita sudah gelar rapar kordinasi dengan pihak terkait, begitu juga dari Bapedda. Semoga apa yang kita harapkan untuk pengelolaan sampah kedepan lebih baik lagi,” kata Hazli.
Diterangkan Hazli, selain itu pihaknya juga akan mempersiapkan segala kelengkapan untuk penggelolaan dan pengangkutan sampah tersebur seperti aramada dan kelengakapn lainnya.”Agar lebih cepat tentu kita akan siaplan armada angkutan. Begitu juga petugas yang dikerahkan , sehingga penganggutan sampah di Kota Pekanbaru semakin baik lag.
Lebih jauh dikatakan Hazli, pihaknya akan berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakayt terkait pengangkitan sampah tersebut.”Kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Sehingga penggelolaan sampah bisa lebih baik dan Kota Pekanbaru nyaman dan bersih dari tumpukan sampahi,” pungkas Hazli. **hh

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DKP siap tangani pengangkutan sampah di kota pekanbaru"