Dishub Gelar Pembersihan di Halte dan Pedestrian

Tidak ada komentar 418 views

Syaibul Alades Kabid Dishub
Sambut Hut Perhubungan ke 70.

PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM-Menyambut hari jadi Pethubungan yang ke 70,, Dinas Perhubungan  Komunikasi dan Informatika (Dsihubkominfo) Kota Pekanbaru akan melakukan berbagai kegiatan antara lain menggelar pertandingan olahraga. Namun, yang sangat penting melakukan pembersihan di tempat-tempat halte TMP, pedestrian dan beberap tempat fasilitas umum lainnya besok Kamis (10/9).
Menurut Kepala Dishubkominfo Aripin SH ketika dikonfirmasi Riauandalas.com Rabu (9/9) melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Pengendalian Syaibul Alades SH mengatakan, sebagai bentuk memeriahkan hut Perhubungan, pihaknya yang bekerjasama dengan Dishub Provinsi sebagai tuan rumah menggelar berbagai kegiaatan. “Ya sempena Hut ini, kita akan turun ke lapangan untuk membersihkan tempat-tempat fasilitas umum, halte pedestrian jalan. Sementara petugas yang kita kerahkan di masing-masing fungsi,” kata Syaibul.
Dikatakan Syaibul, dengan adanya kegiatan pembersihan yang dilakukan, maka apa yang dilihat dan jika ada yang rusak segera diperbaiki. Hal ini salah satu bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama di halte bus TMP.”Jika tempat bersih, tentu masyarakat menjadi senang dan nyaman,” sebut Syaibul.
Ditambahkan Syaibul, sementara kegiatan yang dilakukan itu setiap tahun akan dilaksanakan. “Semoga kegiatan pembersihan di lapangan, terus kita laksanakan. Tidak hanya pada momen hut saja, tentu kedepan akan kita lakukan,” pungkasnya. (Hh)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dishub Gelar Pembersihan di Halte dan Pedestrian"