Ketua Persatuan Marga Silalhi Rohul Dukung Paslon Suparman-Sukiman

PASIR PANGARAIAN,RIAUANDALAS-Ketua Persatuan Marga Silalahi Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) komit mendukung Pasangan Calon (Paslon) Suparman-Sukiman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang. Alasannya paslon dinilai cukup popularitas dan komit untuk membangun Rohul. 

Infomasi ini disampaikan Ketua Persatuan Marga Silalahi Kabupaten Rohul, Rocky Silalahi (38), di Pasir Pangaraian, Jumat (21/8), katanya, pengurus persatuan marga Silalahi sudah mengadakan musyawarah untuk merapatkan barisan mendukung dan memilih Suparman- Sukiman jadi pemimpin di Rohul. 

“Alasannya mengapa setiap marga Silalahi wajib mendukung Suparman, sebab juga bagian dari Suku Mandailing, bermarga Daulay, jadi Silalahi sama dengan marga Daulay, jadi tidak alasan kami untuk tidak memenangkan, kerana dia juga darah kami sendiri, jadi kalau marga Silalahi yang tidak mendukungnya, silahkan keluar dari Marga Silalahi,” tuturnya. 

Jelasanya, sebab marga Silalahi dan Anak Borunya,  di Kabupaten Rohul ini lebih seribu Kepala Keluarga (KK), jadi selain sosok Suparman-Sukiman yang sudah masak dan lihai dalam mengatur rakyat. “Di antara calon yang tiga itu, kami menilai untuk membangun Rohul secara merata itu, hanya mampu dilakukan Suparman-Sukiman, jadi jika Marga Silalahi tak ingin durhaka maka pilih Suparman,” bebernya. 

Tambanya, Suparman itu demi cinta ke Rohul, dia rela meninggalkan jabatannya sebagai Ketua DPRD Riau, padahal di sana gaji dan jabatan lebih hebat. “Kalau dibandingkan dengan calon-calon yang lain, ini pajabat yang siap berkorban untuk Rohul, jadi darah kami marga Silalahi pasti bicara dan kami akan terkutuk jika tidak memilih Suparman,” pungkasnya **(mg12). 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua Persatuan Marga Silalhi Rohul Dukung Paslon Suparman-Sukiman"