Kepala Terminal Minta Agar Penumpang Naik di Terminal

Tidak ada komentar 450 views

PEKANBARU,riauandalas.com–Jelang lebaran Idul Fitri 1436 H, arus mudik semakin meningkat baik di terminal dan tempat lainnya.. Untuk itu bagi penumpang yang ingin pulang ke kampung halaman agar datang ke terminal untuk membeli tiket. Karena belakangan ini banyak calo yang bergentanyangan. Menghindari hal itu, penumpang harus jeli dan selalu waspada agar tidak tertipu.”Kami berharap, bagi penumpang, untuk naik di terminal. Hal ini untuk mengantisipasi agar penumpang lebih aman dan nyaman naik kendaraan yang sudah stanbay di terminal,” kata. Kepala Terminal BRPS Bambang Armanto kepada Riauandalas.com kemarin.
Dijelaskan Bambang, selain itu pihaknya juga sudah menyiapkan anggota yang mengamankan arus mudik tersebut.”Ya kami dibantu dengan beberapa dinas terkait sudah mendirikan pos pelayanan bagi masyarakat. Hal ini kami lakukan untuk kenyamanan bagi penumpang yang ingin mudik,” kata Bambang.
Ditambahkan Bambang, selain itu ia menghimbau juga kepada pemilik kendaraan atau travel agar masuk ke terminal untuk membawa penumpang. Dengan masuknya travel ke terminal tentu akan memudahkan penumpang untuk bepergian,” pungkas Bambang. **(Hh)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala Terminal Minta Agar Penumpang Naik di Terminal"