Danrem Buka Bersama Dengan Bupati Pelalawan,dan Anak yatim

Tidak ada komentar 556 views

Pelalawan,riauandalas.com – Bertempat di Balai Seminai Pangkalan Kerinci di Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) didampingi Kasilog, Kasiintel dan Kapenrem 031/WB melakukan kunjungan ke Pangkalan Kerinci sekaligus buka bersama dengan pejabat di pemerintahan Kabupaten Pelalawan dan tokoh masyarakat,(Rabu- 8/7)

Awalnya, kedatangan Danrem tersebut disambut oleh Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis bersama pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan. Namun pada saat acara berlangsung, Bupati Pelalawan HM Harris tiba-tiba hadir dan bergabung dalam acara buka bersama.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada bupati dan Pejabat di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan atas sambutan yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat menjalin kerjasama yang baik antara Pemkab Pelalawan dan TNI khususnya Korem 031/WB kedepannya.

Kegiatan tersebut diawali dengan buka bersama, dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah salat maghrib berjamaah dan kemudian para tamu makan malam bersama.* (Pr)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danrem Buka Bersama Dengan Bupati Pelalawan,dan Anak yatim"