Bioskop V-Box Mal Ska Tetap Buka dibulan Ramadan

Tidak ada komentar 10583 views

PEKANBARU (riau andalas.com) – Bioskop V-Box Mal Ska tetap buka di bulan Ramadan. Padahal sesuai dengan surat edaran Walikota Pekanbaru, tempat hiburan harus tutup selama bulan Ramadan.

Dari pantauan, semi Bioskop V-Boox yang berada di Kompleks Mal Ska terlihat tetap buka sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (27/6/2015). Berbagai film dari dalam dan luar negeri dipajang di etalase dan tempat tontonan ini dibuat kamar seperti tempat karaoke. Banyak pasangan muda-mudi yang sedang menonton film yang telah dipesan terlebih dahulu.

Pemilik tempat tontonan yang tak mau menyebutkan namanya mengaku tidak.mendapatkan surat edaran Walikota Pekanbaru. Pertanyaan yang diajukan wartawan tidak ditanggapi dengan ramah. “Saya tak dapat surat edaran tersebut, dan kalian tak ada urusannya dengan itu,” ujar pemilik tempat nonton tersebut dari sambungan telpon seluler.

Saat ditanyakan izin, pemilik tempat tersebut tidak bersedia menunjukkannya. Begitu juga saat wartawan datang untuk melihat salah satu ruangan di semi bioskop tersebut, pemilik tempat tersebut malah meminta beberapa wartawan yang meliput agar ke luar dari tempat tersebut.(des)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bioskop V-Box Mal Ska Tetap Buka dibulan Ramadan"