Sulit di dapat warga serbu Agen elpiji PT.Hasanuddin Bersaudara

Pekanbaru,riauandalas.com-Dari pantauan,disalah satu Agen gas 3 kg PT.Hasanuddin Bersaudara  dijalan Riau, puluhan Warga mendatangi Agen tersebut berharap  Bisa mendapatkan gas 3 kg dengan harga 16 Ribu Rupiah.Sebabnya dipasaran harga sudah mencapai 30 Ribu rupiah itu pun sulit didapat.

Masyarakat rela berpanasan kesana kemari membawah tabung Gas 3 kg .untuk bisa mendapatkan Gas,yang telah hilang di pasaran satu bulan Terakhir ini dikota pekanbaru.tidak ada di pangkalan warga inisiatif mencoba membeli ke agen berharap bisa mendapatkan Gas.

Agen mengarahkan warga agar Mengikuti mobil pengantar ,sebabnya agen tidak lagi menyediakan untuk eceran.cetus dani pengawas agen PT Hasanuddin Bersaudara.

saat di konfirmasi Riauandalas.com,salah satu yang Mengikuti mobil pengantar Gas, Rudi,mengatakan,”sudah dari pagi saya berkeliling mencari dipangkalan dan pengecer di sukajadi sampai ke labuh baru  semuanya abis mas.ada pun gas di pedagang kecil  harga 30 ribu rupiah

i.itu pun kalau di bagi oleh pihak pangkalan,sebabnya kami bukan masyarakat sekitar pangkalan.terpaksa kami antre yang penting bisa dapat.

”sebabnya ini sudah dari salah satu agen mencari,itu pun langsung di arahkan oleh pihak agen untuk mengikuti mobil pengantar kepangkalan.ini pun kalau dikasih harganya pun kita nggk tau yang antre dulu.cetus Rudi

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sulit di dapat warga serbu Agen elpiji PT.Hasanuddin Bersaudara"