Dispora Pekanbaru menggelar lomba Bumi Perkemahan dan Lomba moto Cross

PEKANBARU,riau andalas.com – Memperingati hari jadi kota pekanbaru yang ke-231, sabtu (30/5/2015) dinas pemuda dan olahraga (Dispora) kota pekanbaru menggelar lomba bumi perkemahan dan lomba moto cross di jalan palembang kelurahan kulim kecamatan tenayan raya.

M.Yusuf kepala dinas pemuda dan olahraga mengatakan bahwa ada dua perlombaan yang diadakan oleh dispora umtuk memperingati hari jadi kota pekanbaru yakni perlombaan gress track (moto cross), perlombaan ini terbuka untuk umum dan pesertanya adalah yang berasal dari riau, dan untuk kegiatan bumi perkemahan pramuka ini di khususkan.untuk siswa tingkat SMA/SMK sederajat.

Dan Yusuf mengajak kepada masyarakat untuk datang dan menyaksikan event ini dan untuk para pengunjung yang ingin menyaksikan event ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Dan kemudian yusuf menerangkan bahwa perlombaan moto cross ini akan memperebutkan hadiah senilai Rp. 31 kuta ditambah dengan piagam dn tropi. Dan juga dispora juga menyediakan hadih menrik lainnya.

Perlombaan tersebut akan digelar selama dua hari mulai dari tanggal 30-31 mei, untuk itu bagi peserta yng ingin mengikuti perlombaan segera mendaftarkan diri ke dispora pekanbaru paling lambat jhari sabtu 30/5/2015 pukul 10.00 WIB.

Dan bagi masyarakat yang ingin mengunjungi dan menyaksikan perlombaan moto cross, tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Dikatakan yusuf lagi bahwa untuk event ini pemerintah kota tidak menganggarkan anggaran dana dan dana yang didapat dispora untuk melakukan event ini adalah dari berbagai sponsor.**(Virda)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dispora Pekanbaru menggelar lomba Bumi Perkemahan dan Lomba moto Cross"