Tiga Klub Dan PT liga temui BOPI Di bogor

Tidak ada komentar 705 views

Jakarta (RA)– PT Liga Indonesia dan tiga klub Indonesia Super League (ISL) 2015 bertolak ke Bogor untuk bertemu Badan Olahraga Profesional Indoensia (BOPI). Hal itu sebagai lanjutan proses verifikasi.

BOPI dan PT Liga sudah melakukan verifikasi bersama untuk ISL 2015 sejak, Senin (16/3) awal pekan ini. Verifikasi itu dilakukan bersama agar kroscek data menjadi lebih mudah.

Karena masih ada kekurangan dokumen yang diminta, PT Liga pun memanggi Arema Cronus, Persebaya Surabaya, dan juga PSM Makassar.

‘Bajul Ijo’ dan ‘Singo Edan’ dipanggil karena terkait aspek legal. Sementara ‘Juku Eja’ kurang laporan pajak dan juga kontrak pemain.

“Rencananya pertemuan akan dilakukan di kantor PT Liga. Tapi, karena BOPI ada rapat internal maka, dipindah ke Bogor. Kami menghormati mereka, jadi berangkat ke sana,” ungkap sekretaris PT Liga Tigorshalom Boboy saat ditemui di kantornya kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

“Prinsipya dokumen sudah mereka siapkan semua, dan mereka akan menjelaskan semua saat bertemu dengan BOPI di Bogor.

“Karena dokumennya di atas dua, kontrak, laporan pajak, dan laporan keuangan. Kalau Arema sama Persebaya dari aspek legalnya mereka. Mereka mau bertemu menjelaskan soal itu,” tambahnya.

Soal perkembangan dari hasil verifikasi bersama antara BOPI dan PT Liga awal pekan ini, Tigor menyerahkannya sepenuhnya ke BOPI.

“Kalau soal verifikasi bersama tanya mereka, karena mereka yang menentukan. Kalau buat kami, sudah oke 80 persen. Kami berharap pekan ini sudah kelar semua,” ungkap Tigor.(Detik.Com)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiga Klub Dan PT liga temui BOPI Di bogor"