Pemerintah Kota Pekanbaru Gelar upacara Hari Kesadaran Nasional

RiauAndalas.com – Pemerintah Kota Pekanbaru Gelar upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus Apel Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Selasa (17/02) di halaman kantor Walikota Pekanbaru.
Walikota Pekanbaru bertindak selaku Inspektur upacara, turut hadir unsur Muspida jajaran kota Pekanbaru dan seluruh Pegawai kantor lingkup kota Pekanbaru tidak ketinggalan unsur perusahaan dari Angkasa Pura II, hadir Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Asisten, Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala Bagian lingkup kota pekanbaru.

Walikota Pekanbaru, H.Firdaus, ST. MT mengatakan ‘ Pada Hari Kesadaran Nasional ini sekaligus hari K3 kesehatan dan keselamatan kerja semoga ini mejadi penyempurna dalam hal kedisplinan serta pemakaian produk-pruduk dalam negeri begitu juga dalam memasarkan produk-produk dalam negeri karena ini adalah suatu kebutuhan dalam pergaulan pada kancah  internasional, begitu juga halnya dengan menjaga kesehatan dan keselamatan kerja baik pada perusahaan sekalipun pada rumah tangga sekalipun hendaknya selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja.’ujarnya.

Wako menambahkan’ dalam upaya kesehatan dan keselamatan kerja ini tidak hanya sekedar untuk suatu kebutuhan produk saja, tetapi hal ini untuk di budayakan kedisplinan dalam upaya kesehatan dan keselamatan kerja ( K3 )  selain perusahaan  rumah tannga, sekolah, petani, buruh, sopir dan pekerja lainnya hendaknya selalu dalam Konsep K3 ini yakni selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja.’paparnya. ( humas pemko)
Pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus apel Kesehatan dan Keselamatan Kerja dihalaman Kantor Walikota PekanbaruPemimpin upacara dan peserta apel dengan khidmat mengikuti pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus apel Kesehatan dan Keselamatan Kerja di halaman Kantor Walikota Pekanbaru
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemerintah Kota Pekanbaru Gelar upacara Hari Kesadaran Nasional"