Yuni Shara Bingung Kisah Ibu Tunanetra Ini

Tidak ada komentar 363 views

JAKARTA, Riau Andalas.com–  Program reality show terbaru Indosiar, Mikrofon Pelunas Hutang, sepertinya juga meninggalkan kesan tersendiri di hati para pengisi acaranya. Salah satunya bagi Yuni Shara.

Yuni Shara adalah salah satu juri di acara adu bakat yang digelar Indosiar dengan tujuan mulia, yaitu membantu orang yang kesusahan membayar utang dengan menunjukkan kepiawaian bernyanyi. Yuni dengan aura keibuan dan suara lembut khasnya selalu memberi semangat kepada para peserta yang tampil.

Dua hari yang lalu, ada peserta seorang ibu rumah tangga dengan kekurangan atau penyandang cacat. Ibu bernama Erna ini adalah seorang tunanetra. Suami Ibu Erna sendiri sama seperti dirinya, juga seorang tunanetra. Meski begitu, mereka juga harus membesarkan tiga orang anak.

Yang membuat pemirsa kagum, Ibu Erna yang bekerja sebagai tukang pijat keliling ini terbiasa menggunakan aplikasi transportasi online untuk pergi ke tempat pemesan jasa pijatnya. Hal ini tak luput jadi perhatian Yuni Shara.

Tak hanya mengungkapkan kekagumannya atas perjuangan hidup Ibu Erna, Yuni Shara juga mengaku heran. Sambil mengajak penggemarnya untuk menonton Mikrofon Pelunas Hutang, Yuni Shara membagikan cuplikan video singkat saat sang ibu usai tampil di akun Instagramnya.

Banyak netizen yang turut mengomentari dengan kalimat positif pada video Yuni Shara bersama Okki Lukman, host Mikrofon Pelunas Hutang, yang tengah memeluk Ibu Erna tersebut. Tampak dalam video itu sendiri, Okki sampai menangis terisak-isak.

Akun bernama neni_agustiani01 menulis komentar, “Alhamdulillah bu erna utangnya lunas…. walaupun bunda@yunishara36 sempat degdegan….cemas….tapi alhamdulillah akhirnya bunyi jg @mikrofonpelunashutangnya….aminnn”

Sementara akun mamaemal pun mengaku ikut senang, “akhirnya ibu erna lunas juga hutangnya ikut seneng lihatnya sampek deg deg an” tulisnya saat mengetahui Ibu Erna mendapatkan mic yang menyala atau Mic On.

Selain Ibu Erna, tentu saja masih akan banyak lagi hadir kisah-kisah inspiratif dari para peserta. Kisah apalagi yang akan membuat anda lebih bersyukur dan menikmati hidup? Saksikan terus Mikrofon Pelunas Hutang yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di Indosiar.

Sumber liputan6

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Yuni Shara Bingung Kisah Ibu Tunanetra Ini"