Yayasan Tunas Karya lahirkan 2 atlit PB Bank Riau Kepri

Tidak ada komentar 857 views
example banner

IMG-20160620-00013

Harapan Alisia untuk latihan, “latihannya dibanyakin lagi dan lebih rajin serta lebih disiplin lagi, supaya dapat mencapai target Munas di Lampung pada 18 Juli mendatang.”

Sedangkan Grefilvin mempunyai harapan, “agar latihan lebih giat lagi agar mendapatkan peringkat pertama dan naik podium, sehingga dapat membawa nama baik PB Bank Riau Kepri nantinya.”

Yuda selaku pengelola Yayasan Tunas Karya Pekanbaru yang terletak di jalan Akmal Mulia kelurahan Labuh baru Timur kecamatan Payung Sekaki berharap untuk altlit bulu tangkis, agar pemerintah provinsi maupun kota ikut andil dalam dukungan dan kerja sama dalam prestasi atlit Riau Kepulauan dan Kota Pekanbaru khususnya.

Saat dikonfirmasi wartawan Riauandalas.com diruang kerjanya, Pengelola Yayasan Tunas Karya, bapak Yuda. Ia membenarkan bahwasanya ada latihan.

Yuda menambahkan “Dari Bank Riau Kepri sendiri, peserta yang akan berangkat ke Kudus, akan diberangkatkan pada bulan September 2016 dan sudah mengikuti seleksi di Palembang pada bulan Maret kemarin.

“Walaupun dibulan puasa, anak-anak yang ikut latihan tetap semangat dan tak ada lagi waktu untuk bermain-main, hanya untuk latihan lebih maksimal lagi,”tegas Yuda.

Yuda menambahkan “Peserta yang akan diberangkatkan pada September mendatang khususnya dari Riau akan dibiayai oleh Bank Riau Kepri. Anak-anak yang mempunyai kemauan dan bakat, supaya lebih ditingkatkan lagi, dan tidak ada paksaan dari siapapun”.

“Yayasan Tunas Karya ini ingin menciptakan anak-anak yang mempunyai bakat dalam olahraga bulutangkis. Supaya lebih ditingkatkan lagi dan siapa yang berbakat dialah yang terpilih nantinya.”

“Agar nantinnya anak-anak atau siswa yang terpilih selaku atlit olahraga bulutangkis dapat mencapai keinginannya kedepan, sehingga masa depan anak-anak tersebut lebih terjamin.”

Yuda mengharapkan semoga kerjasama yang telah terjalin ini antara Bank Riau Kepri dan Yayasan Tunas Karya, agar lebih ditingkatkan lagi.” (S anto)