Yayasan Ashofa Gelar pertandingan Festival Dramband

Tidak ada komentar 486 views
example banner

 Pekanbaru,Riauandalas.com -Dengan dilaksanakan Festival Dramband Milad Ashofa Tahun 2016, merupakan suatu ajang yang ditaja untuk menjalin hubungan silaturrahim antar sesama hususnya Pelajar, SD, SMP, se Riau. dan juga kita ingin menyambungkan Kreatifitas Siswa dan Siswi, untuk selalu belajar Ekstrakulikuler yang mereka latih terus menerus.Peserta Pestival Drumb Band Menyalami Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT

  Walikota pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT,  menyampaikan kepada seluruh Festival Dramband Ashofa 2016 merupakan Festival Asofa yang ke(Lima), acara ini diadakan sudah 25 Tahun berdirinya yayasan Asofa,  dan tepat pada Tgl 2 Mei 2016, yayasan Asofa berusia 25 tahun ,” terangnya.

 Disampaikan jumlah peserta Ashofa Dramband yang akan bertanding terdiri atas 15 Sekolah, dan dihadiri dari berbagai perwakilan Sekolah diseluruh Provinsi Riau, ada dari Pekanbaru, Bangkinang, Pelalawan dan juga ada dari Kota Batam. Untuk peserta Junior tingkat SD ada 10 Sekolah, dan Senior untuk tingkat SMP terdiri dari 5 Sekolah, total dari jumlah keseluruhannya 15 Sekolah.

 Untuk  Tahun ini merupakan Tahun yang ke II merebutkan piala bergilir Dramband  Walikota Cup Pekanbaru  yang ditaja langsung oleh Yayasan Ashofa.

 Dipengujung acara walikota Pekanbaru Firdaus, Berteriama kasih kepada Seponsor dan seluruh pengurus yayasan yang mendukung secara maksimal kegiatan ini biasa terlaksana dengan baik. Walikota juga memberikan motifasi dan semangat kepada peserta Dramban Ashofa selamat bertanding, Junjung Tinggi Sportifitas dan salam Olaraga ,”ungkapnya.

 Acara tersebut dihadiri Camat Payung Sekaki, Lurah Labuh Baru Barat, Ketua Umum yayasan Asofa, Kepala Sekolah dan seluruh guru yang hadir dan beserta Undangan ,”tutupnya,(adv/Hendri)