Yasinan Ke(2)Disparpora Rohil Ngutang Sana Dan Sini.


BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas Com-Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga(Disparpora)Kabupaten Rokan Hilir,Jum’at(24/02/2017),kembali lagi melaksanakan Kegiatan Yasinan bersama dilingkungannya sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama.seperti yang telah dijadwalkan bahwa kegiatan Yasinan ini diselenggarakan setelah apel pagi yang pada setiap(SKPD)di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Tujuan mengorientasi kan kegiatan Yasinan bersama ini adalah merupakan wujudnya tumbuhkan kesadaran kolektif dilingkungan Disparpora(Rohil).

Pada pelaksanaan Yasinan Jum’at kedua dilingkungan Diparpora ini,bertindak sebagai petugas antara lain yasin dipandu oleh Syahrial Sabas,Tahlil dipimpin H.Wahyu Basyuni,Tahtim dan Do’a dipimpin oleh H.Azuwar.

Kadisparpora Rokan Hilir H. Ali.Asfar.S.Sos.Msi dalam hal ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap karyawan dan karyawati Disparpora yang telah menyiapkan diri pada penyelenggaraan Yasinan ini.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta kepada Sekretaris Disparpora untuk menyusun para petugas yang akan memandu kegiatan Yasinan setiap minggunya.

“Dengan kita melatih dan membiasakan diri menjadi pelaksana Yasinan di Kantor Diparpora ini,diharapkan kita siap jadi pemandu dan memimpin acara Yasinan ditengah-tengah masyarakat, baik itu memimpin tahlilan,tahtim maupun do’a.Bila kesemua niat baik ini bisa kita laksanakan dengan baik pula mudah-mudahan akan membawa kebaikan pada kita semua,”Kata H.Ali Asfar Jum’at(24/02/2017)
Di Bagan Siapiapi.

selain itu,Kadispora Rohil yang tengah menjalani program Doktoralnya ini,juga meminta pengertian pihaknya bersama bahwa saat ini belum dapat menyediakan makanan dan minuman ringan pada pelaksanaan tersebut,lantaran pada saat ini untuk melaksanakan kegiatan rutin kantor saja termasuk membersihkan halaman.

“selain kantor Disparpora,juga membersihkan 2 buah Mesium,yakni Mesium Sejarah dan Mesium Tionghoa serta Gedung Olahraga.kita harus ngutang sana ngutang sini.Oleh karenanya dengan kondisi yang demikian ini tidak menyurutkan tekat dan semangat kita dalam berbuat yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Rokan Hilir yang sama-sama kita cintai ini,”pungkas H.Ali Asfar dengan mengahiri arahannya.(said)***