WUJUD KEBERSAMAAN TNI – POLRI : Korem 031/Wirabima Bersama Polda Riau Gelar Sholat Subuh Berjemaah Di Mako Brimob Pekanbaru

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas. com –   Kebersamaan merupakan suatu keindahan yang bisa di capai dengan kekompakan. Pagi Ini Korem 031/Wira Bima bersama Polda Riau pada selasa subuh melakukan sholat subuh berjamaah bersama di lapangan mako Brimob Polda Riau jl.KH.Ahmad Dahlan Pekanbaru. ” Sholat subuh berjemaah ini merupakan bentuk kebersamaan TNI-POLRI dalam menjaga sinergitas dan kekompakan di Pekanbaru, semoga selalu terjaga dengan baik.” Hal ini disampaikan Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain dalam sambutannya.

” Saya berterimakasih kepada Kapolda Riau dan Seluruh Anggota Satbrimob Polda Riau atas terselenggaranya sholat subuh bersama di Mako Brimob Pekanbaru.pada kesempatan ini juga saya mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan saya karna pada tanggal 24 agustus 2017 saya akan melakukan serah terima Jabatan Danrem 031/Wb,ujar Danrem 031/Wb Brigjen TNI Abdul Karim.

Disamping itu Dalam sambutan nya Brigjen TNI Edy Nasution mengajak seluruh anggota yang ikut sholat subuh bersama dengan rahmat. isilah rahmat dengan nikmat. Menjalin sinergitas dan kebersamaan harus kita isi dengan rahmat dan Nikmat.Kita senantiasa harus menjalin silahturahmi dan kebersamaan TNI-Polri dan masyarakat agar Negara Kesatuan Republik Indonesia selalu Aman, Damai dan tentram, ungkapnya. Hadir dalam acara sholat subuh bersama Danrem 031/WB Brigjen TNI Abdul Karim,Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnaen, Brigjen TNI Edy Nasution, serta seluruh perwira, bintara, tamtama serta PNS TNI – Polri yang berada di Pekanbaru.(Pw)