Wow….”.Pembangunan Smenisasi Lapangan Volly di Kepenghuluan Pasir Putih Sangat Fantastis

Lapangan tidak pakai alas lantai Besi

BALAI  JAYA, Riau Andalas.com – Dugaan Mark Up dana Pembangunan lapangan Volly di Kepenghuluan Pasir Putih,Kecamatan Balai Jaya,Rohil dinilai banyak pihak sangat tidak masuk akal,pasalnya Lapangan Volly berlantai semen dan tiang pancang  berukuran  25meter 12 meter kali ketebalan lantai 0,12 cm menelan dana  Rp 63.145.500.00 (Enam puluh Tiga  Juta Seratus Empat Puluh Lima ribu Lima ratus rupiah.

Jumlah dana tersebut di nilai banyak pihak sangat mengada ada ada, jika di nilai dari  kebutuhan Material lapangan ,ujar Warga yang ada di lokasi tersebut.

Lapangan Volly yang di bangun ,dengan dana begitu besar,juga menurut pengakuan pekerjanya di tengah tengah lapangan Volly tidak memakai Besi Alas lantai (Warmes) ,sehingga di khawatirkan akan mudah retak,ungkap warga yang di temuai Wartawan,Rabu (02/8) .

Selain Lapangan Volly yang di bangun dengan dana yang begitu Fantastis, anehnya pembelanjaan material ini di kuasai adik PJS Penghulu inisial Bd untuk Seluruh pengelolaan dana DD yang di alaokasikan,sebut Warga sekitarnya.

Pjs penghulu Pasir putih,Junaidi yang di konfirmasi Riau Andalas.com  di Ruang kerjanya  Rabu,(02/8) mengatakan,lapangan Volly itu dengan anggaran yang tertera di plang Nama,sudah sesuai dengan Rencana Anggaran biaya (RAB) yang ada, Sudah sesuai anggaran dana nya,bahkan saya banyak menambahi ,sebab tanah itu miring dan memakai tanah timbun,pungkasnya….
(Ms)