Wawako :Pengurus Baru Harapan Baru

Tidak ada komentar 316 views
example banner

 

Ria_MG_1672uandalas.com-Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,Ssi secara resmi melantik pengurus Kwartir Cabang 04.06 Priode 2016-2020,. dimna Drs.H.Azarisman Rozie terpilih lagi sebagai ketua kwarcap kota pekanbaru untuk yang kedua kalinya, dan sekaligus melantik lembaga pemeriksa keuagan Kwarcap Pekanbaru serta pelantikan pelatih pembina dengan jumlah sembilan orang pada Kamis Sore,(07/04/16) tempat di Aula walikota.

Acara tersebut dihadiri, Kwarda Provinsi Riau H.Azaly Djohan,SH, Muspida kota pekanbaru sebagai anggota kamabicap, Kepala BNK Kota Pekanbaru, Kepala Dinas, Kepala Badan, dan seluruh para undangan yang hadir.

Acara pelantikan  tersebut wawako melakukan penandatanganan MoU prihal dari berbagai pihak(BNN Kota, Dinas Pendidikan, dinas pemudah dan olahraga terhadap kemajuan pramuka dikota pekanbaru.

Ayat Cahyadi menyampaikan Ucapan selamat dan Apresiasi atas kepercayaan untuk memimpin gerakan pramuka, dan berharap memberikan dorongan ,agar tugas yang telah diemban dapat dilaksanakan dengan baik. karna sudah sepatutnya kita berbangga hati didalam waktu dua tahun ini gerakan pramuka dikota pekanbaru telah menunjukan kemajuan yang besar kata wawako.

 “Wawako juga menegaskan Pada saat ini berbagai pihak menyadari pentingnya peranan Gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan kaum muda di tanah air hususnya kota pekanbaru. Dimana banyak ditemukannya masalah sosial dikalangan kaum muda pada saat ini, seperti kenakalan remaja, penggunaan obat terlarang, hubungan seksual di luar nikah, jadi dengan peranan gerakan Pramuka ini tentunya membentuk perilaku sosial kaum muda yang positif, sungguh sangat menentukan masa depan yang lebih baik,”ujar Wawako.
.
harapan kita bersama, dengan Revitalisasi Gerakan Pramuka yang sedang kita laksanakan, hendaknya dapat dirasakan pada Gugus depan,dimana kegiatan pramuka maupun kegitan lainya, sebagai ujung tombak organisasi dan pelaksanaan fungsi Gerakan Pramuka di Pekanbaru, Sasaran yang ingin dicapai adalah mempersiapkan kaum muda yang andal dan berkwalitas dengan berpramuka,”himbaunya(Adv/nto
)***