Wawako Pekanbaru Menghadiri Sosialisasi Peraturan Undang-undang Tentang Narkoba Kepada Pelajar

example banner

PEKANBARU,RIAUANDALAS-Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.si menghadiri Pembukaan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan tentang narkoba kepada Pelajar Kota Pekanbaru Kamis (13/08) bertempat Hotel Premiere Kota Pekanbaru. Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dan beseta seluruh staf yang hadir,AKP Syahril.SH sebagai Kasubak Hukum Polresta Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Pekanbaru sebagai Pembukaan sosialisasi peraturan perundang-undangaan tentang narkoba kepada siswa, Karna negara Indonesia sudah 4,5 juta jiwa yang terkenak dampak narkoba dan ini sangat memperhatinkan generasi mudah penerus bangsah.

Ayat Cahyadi,S.si menyampaikan dalam pidatonya kepada seluruh siswa dan siswi untuk selalu berhati-hati didalam memilih pertemanan, karna umur yang seusia anda mudah terpengaruh, oleh karna itu mari hindari narkoba, karna narkoba nikmatnya sementara tetapi nyawa taruhan Hujar Ayat.

 

Ayat Cahyadi,S.si melihat untuk akhir-akhir ini sedang marak aksi anarkis para remaja, yaitu aksi kriminalitas Geng motor yang beranggotakan diantaranya masih duduk di bangku SMP dan SMA. Dan ini pada umumnya merupakan komunitas pecinta kendraan bermotor yang memiliki solidalitas yang tinggi antar anggota, namun Geng Motor disini disisipi oknum Kriminal yang mengubah IMAGE  Geng motor menjadi komunitas yang kejam brutal dan ditakuti ,Terangnya

Wakil Walikota Pekanbaru harapannya kedepan meminta kepada semua Stakholder mari sama-sama saling bersinergi dalam menagani dan membasmi narkoba sampai keakar-akarnya karna ini sangat berbahya bagi anak didik  Bangsa dan Negara,Tegasnya. **Hms