Wawako Meresmikan Progaram bina lingkungan monumental,di gedung Serba guna

example banner
Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si dampingi Dirut Angkasa Pura II Memotong Pita Tanda di resmikanya gedung serba guna Jamiatul Hik'mahWawako Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si di dampingi Dirut Angkasa Pura II Memotong Pita Tanda di resmikanya Pukesmas di Kel. Maharatu
Pekanbaru(RA)- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si Menyampaikan’ Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucpakan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh PT. Angkasa Pura II kepada masyarakat kota pekanbaru khususnya lingkungan Kelurahan Maharatu semoga bermanfaat nantinya, hal ini juga telah membantu pembangunan di kota pekanbaru. Demikian di sampaikan Wawako dalam sambutannya’ acara Program Bina Lingkungan Monumental sekaligus peresmian Gedung Serba Guna di taja PT. Angkasa Pura II. Kamis (19/03) Jalan Pahlawan Kerja Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai.

Dikatakan Wawako Dengan Bantuan yang di berikan kepada masyarakat ini adalah merupakan sebuah kemitraan antara Pemerintah dengan PT. Angkasa Pura II disamping program  PT. Angkasa Pura II semoga kedepannya program ini akan tetap berlanjut dalam hal bubungan kemasyarakatan.’ungkapnya.

Diantara bantuan yang di berikan PT. Angkasa Pura II  sebanyak 11 bantuan yakni, Bantuan Gedung serba Guna, Bantuan Posyandu,Bantuan Toilet di sarana pendidikan khususnya kelurahan maharatu.

Pada acara ini hadir, Direktur Utama PT. Angkasa Pura II,Dandim,Camat Marpoyan Damai, Lurah Maharatu serta unsur masgyarakat penerima bantuan PT. Angkasa Pura II serta  para staf  jajaran PT Angkasa Pura II. ( ***)