Wawako menghadiri acara LKMM I sekaligus Pelantikan RW Siaga Bersahaja

Pekanbaru(RA)– Wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si menghadiri acara Loka Karya Mini Masyarakat ( LKMM ) I dan sekaligus pelantikan RW Siaga Bersahaja yang merupakan program dari ners muda program studi ilmu keperawatan ( PSIK ) universitas riau  dengan tema bersama kita ciptakan lingkungan RW yang bersih, sehat, harmonis, dan jaya di ruang aula kelurahan cinta raja kecamatan sail, sabtu ( 14/03 ). Turut hadir dalam acara ini perwakilan dinas kesehatan kota pekanbaru, perwakilan camat sail, dosen pembimbing PSIK UR, Plt lurah cinta raja, kepala puskesmas sail,dan ketua RW 02.

 

Ketua kelompok praktek profesi keperawatan komunitas, keluarga dan gerontik ( Lansia ) PSIK UR mengatakan dengan melantik RW Siaga Bersahaja yang merupakan RW 02 kelurahan cinta raja kecamatan sail dan  loka karya mini masyarakat ( LKMM ) I ini bertujuan supaya ketua RW dan masyarakat  bisa mandiri, memahami dalam dunia kesehatan. Program praktek profesi keperawatan komunitas, keluarga dan gerontik ( Lansia ) ini selama 10 minggu untuk membimbing dan kerjasama dengan RW Siaga Bersahaja dalam mengatasi masalah kesehatan di RW 02, kata ketua kelompok Hudrizal MR.

 

Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si mengucapkan tahniah kepada pengurus RW Siaga Bersahaja yang baru dilantik oleh Plt Lurah cinta raja, semoga dengan amanah ini menjadi amal kebaikan untuk akhirat kelak karena pengurus RW Siaga ini membantu pemerintah kota pekanbaru dalam kebersihan lingkungan sehingga tercipta masyarakat yang peduli kebersihan, peduli kesehatan dan kenyamanan. Pelantikan RW Siaga Bersahaja ini juga ditandai dengan pengguntingan pita papan nama yang bertuliskan RW SIAGA BERSAHAJA. Dan kepada mahasiswa atau ners muda PSIK UR yang banyak membimbing masyarakat untuk peduli lingkungan dan kesehatan, kami dari pemerintah kota pekanbaru mengucapkan terimakasih semoga kegiatan ini menjadi ladang amal kebaikan dan kegiatan ini akan membantu pemerintah kota Pekanbaru mewujudkan kota metropolitan yang madani.tegas wakil walikota Pekanbaru.  ( ** )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawako menghadiri acara LKMM I sekaligus Pelantikan RW Siaga Bersahaja"