Wawako Buka Bimbingan Warung Teknologi se’Kota Pekanbaru.


PEKANBARU, Riau Andalas.com– Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi Ssi membuka acara bimbingan warung teknologi (wartek) se-Kelurahan Pekanbaru, Rabu (27/12). Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.Hadir dalam acara itu para camat dan lurah se-Kota Pekanbaru dan tamu undangn lainnya.

Dalam paparannya Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi mengatakan, kegiatan bimbingan warung teknologi ini sangat banyak manfaatnya. Salah satunya untuk meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan tentang ilmu teknologi,  karena zaman sekarang dunia IT sangat perlu digunakan dalam kehidupan sehari–hari. “Jadi dengan adanya kegiatan bimbingan teknologi ini maka semua masyarakat tentu mampu meningkatkan ilmu tentang IT. Oleh sebab itu, di zaman globalosasi ini, maka seluruh masyarakat harus bisa mempergunakan alat-alat teknologi. Hal ini juga salah satu dalam rangka menuju smart city yang madani,” ungkap Ayat.


Diterangkan Ayat, oleh sebab itu bagi para peserta yang mengikuti acara bimbingan warung teknologi ini bisa lebih serius, sehingga ilmu yang didapatkan bisa diimplementaasikan di kemdian hari.”Timbalah ilmu dan pahami apa yang telah diikuti ini.Dengan begitu apa yang didapatkan pada acara bimbingan teknologi ini bisa meningkatkan wawasan tentang teknologi, sehingga kedepan bisa diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, dengan punya ilmu tentu juga mampu meningkatkan perekonomian ,” sebut Ayat.
Dalam kesempatan ini Ayat juga mengharapkan kepaada semua peserta yang mengikuti kegiatan ini agar sunguh-sunguh  menyimaknya.,”Karena ilmu samgat penting sekali. Terlebih lagi, dengan ilmu dan memiliki wawasan yang lebih tentu akan membuat kehidupan lebih baik lagi,” harap Ayat.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawako Buka Bimbingan Warung Teknologi se’Kota Pekanbaru."