Wartawan Online Susun Struktur Kepengurusan IWO

Tidak ada komentar 268 views

Wartawan Liputan Inhil Bentuk Organisasi IWO

Wartawan online Saat Pembentukan Struktur IWO (Ikatan Wartawan Online

TEMBILAHAN ,Riau Andalas.com- Perkuat persatuann dan kesatuan dalam menjalin hubungan sesama profesi, wartawan Inhil susun Struktur kepengurusan Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO).02/07/17

Pertemuan antar wartawan online yang diadakan di salah satu cafe di Inhil ini,bertujuan untuk menyusun struktur kepengurusan IWO Inhil yang rencananya akan langsung dikirim ke IWO Provinsi Riau untuk segera disahkan.

“Kita lakukan pertemuan dan langsung bentuk struktur kepengurusan karena kita ingin cepat organisasi ini sah dan bisa menjadi wadah kita bersama khususnya wartawan online,” tukas Muridi Susandi selaku ketua IWO Inhil.

Muridi Susandi mengatakan, terbentuknya IWO ini merupakan harapan dari wartawan online yang tergabung dalam struktur, karena selama ini organisasi yang berkaitan dengan online belum ada terbentuk.

“Kami sudah lama ingin membentuk persatuan wartawan online tapi tidak pernah terwujud karena kemarin yang mau dibentuk itu sifatnya hanya skala kabupaten. Dan Alhamdulillah IWO sifatnya sudah Nasional jadi kita tidak ragu lagi,” ujarnya.

Sandi berharap dengan dibentuknya organisasi ini untuk bisa menghimpun kawan-kawan media online di Inhil dan bersama-sama memajukan organisasi IWO. “Bersama-sama kita membesarkan organisasi ini dan kita juga selalu terbuka kepada kawan-kawan wartawan online yang meliput di Inhil,” imbuhnya. (Roy/Rb)