Warga Sabak Auh Kecewa, “Bangunan Puskesmas Terbengkalai”.

SIAK,Riauandalas.com– Bangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Dikabupaten Siak Tepatnya Di Kecamatan Sabak Auh Terbengkalai. Akibatnya Bangunan Yangg Berlantai Dua Tersebut Belum Bisa Difungsikan Sama Sekali.

Bangunan Puskesmas ini Menurut Data Dan Informasi Yang Dihimpun Mulai Dibangun Pada Tahun 2013 Akhir , Yang Baru Mencapai 60% Pengerjaannya ini Mendapatkan Perhatian Yang Serius Dari Bupati Siak Selaku Pimpinan Wilayah Di Kabupaten Siak ini “” Ungkap Salah Seorang Warga Siak Kecamatan Sabak Auh,, Demi Terwujudnya Pelayanan Kesehatan Yang Baik Dan Memuaskan Di Kabupaten Siak, ” Siak Kabupaten Kaya Yapi Kok Puskesmasnya Seperti ini Dengan Nada Yang Sangat Kecewa.

Sebagai Masyarakat Sabak Auh Sangat Mengharapkan Kepada Bupati Siak Dan Dinas Atau Instansi Terkait Agar Segera Mengambil Langkah Dan Sikap Kongkrit ,, Agar Pembangunan Puskesmas Ini Bisa Dilanjutkan Dengan Alokasi Anggaran 2018 Ini Karena Keberadaan Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat ( PUSKESMAS ) Diwilayah Sabak Auh Sangat Dibutuhkan Oleh Masyarakat.

Disisi Lain Bung Alfis ( Anggota pemuda pancasila ) Menuturkan Kalau Dirinya Sangat Kecewa Atas Bangunan Puskesmas Tersebut Yang Dibiarkan Terlantar Begitu Saja, Sembari Meminta Kepada Aparat Pemerintah Baik Tingkat Kabupaten, Propinsi Dan Pusat Agar Dapat Mencarikan Solusi Terbaik Untuk Pembagunan Puskesmas Tersebut Segera Dapat Kembali Dikerjakan,( fendi / waka)