Warga RT 02 DAN RT 03 RW 05 Tuah Madani Terima Bantuan Sapi Qurban dari Polda Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com-Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah/ 2020 Masehi, Kepolisian Daerah Riau menyalurkan bantuan hewan qurban ke mesjid – mesjid. Diantaranya dua ekor sapi qurban untuk dua mesjid masing- masing terletak di RT 02 dan RT 03 yang berada dilingkup RW 05 Kel. Tuah Madani Kec. Tampan kota Pekanbaru, Jum’at (31/7)

Bantuan diantar langsung ke lokasi dua mesjid tersebut dan diserahkan kepada RW 05 Bripka Dedi Putra yang juga seorang anggota Brimob Polda Riau dan para pengurus kedua Masjid. Polda Riau memberikan bantuan kepada mesjid – mesjid yang tidak memiliki hewan untuk diqurbankan atau cuma memiliki satu ekor hewan untuk qurban sementara penduduknya ramai.

Warga kedua RT tersebut merasa senang karena disa’at pandemi wabah Covid-19 perekonomian terasa berat, warga mendapatkan bantuan hewan qurban berupa sapi dari Polda Riau.

Salah seorang ibu terkejut ketika melihat besarnya ukuran sapi yang dilehernya tampak tergantung kertas bertuliskan dari Biro SDM Polda Riau. Sapi tersebut memang besar, ukurannya lebih dua kali lipat dari sapi qurban biasanya. “Alhamdulillah semoga tahun depan dapat bantuan lagi dari Polda” katanya senang

Reporter: af sangek