Warga Rohul Kecewa,Taman Median jalan Jadi Tempat Pacaran.

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Meski disiang bolong tampaknya Sepasang muda-mudi tak peduli dengan lalu lalang kendaraan dan banyak mata yang melihatnya ” Mungkin menurut Mereka dunia hanyalah milik mereka berdua.
sepasang kekasih ini sedang asyik pacaran dibawah pohon taman median jalan Simpang empat lampu merah Boter, Senin (24/2/2020) Sore.

M.Abdinas (46 thn) warga yang berdomisili disekitar tempat itu sangat menyesalkan, karena tempat tersebut sering dijadikan pasangan muda-mudi, sebagai tempat pacaran.
“Jelas ini memalukan. Apalagi kami kami punya anak kecil. Pemandangan pasangan pacaran ini tentu sangat menganggu psikologi anak kami,” tegasnya, Kepada wartawan.

Tidak hanya di bawah pepohonan taman median jalan saja, di sekitar Masjid Agung Islamic Center pun, juga sering digunakan pasangan muda-mudi sebagai tempat pacaran.
“Pemandangan tak lazim ini, dilihat anak-anak kami. Mereka berangkulan dan sebagainya. Inikan Daerah Melayu yang sudah dipastikan anti dengan hal-hal mesum,” apalagi Rohul yang terkenal dengan julukan Negri Seribu Suluk ” Ujar warga lainnya.

Menurut mereka, pasangan muda-mudi mendatangi tempat ini, sudah sejak lama.
Agar situasi ini tidak terjadi lagi, kami atas nama warga berharap agar Pemkab Rohul melalui Sat Pol PP, untuk memberangus aksi mesum di taman ini, tentunya dengan menyiapkan petugas khusus, untuk mengawasi tempat ini.

Jika perlu, bagi yang ketahuan berpacaran di lokasi tersebut, langsung diberi sanksi. Sehingga memberi efek jera bagi yang lain.
“Dan kita berharap agar RT dan RW-nya, untuk menindak pasangan pacaran di taman ini. Karena ini sangat meresahkan,” pintanya. ( Tim Bongkar Kasus)