Warga Resah, PLN Tak Tepat Janji

Tidak ada komentar 175 views

warga saat menyampaikan keluh kesahnya ke Awak media

KERITANG,Riauandalas.com– Berbulan-bulan menunggu tidak ada meteran, 37 Kepala keluarga calon pelanggan PLN rayon rengat ,Warga Dusun tua Desa Keritang, Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir  menjadi resah.

Pasalnya, calon pelanggan itu sudah mengajukan permintaan pemasangan baru sejak oktober 2017 lalu, dan sudah melakukan pembayaran biaya tagihan listrik sebesar Rp 851.000 untuk 900 Va. 1300 VA dengan tarif Rp 1.229.000. Namun, hingga kini meteran tidak juga dipasang oleh pihak PLN Rayon Rengat.

Akibat berbulan-bulan lamanya permohonan pelanggan PLN rayon rengat belum memasang Meteran, membuat calon pelanggan ini menjadi resah.Salah seorang tokoh masyarakat Op.Robin Sinaga ketika dikonfirmasi awak media “menghimbau pihak PLN Area rayon rengat dan Biro segera menuntaskan permohonan warga ini,jangan janji-janji aja, sehingga tidak menunggu terlalu lama atau bahkan berbulan-bulan lamanya.

Hal senada juga disampaikan Ruben purba ” sama halnya juga di tempat kami di desa Sekara ,sudah 50 rumah terpasang instalasi dan sudah dilakukan juga pembayaran melalui kantor pos namun sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda pemasangan meteran atau arus dikarenakan tiang PLN belum juga berdiri.

Pantauan awak media ke Dusun tua Rt.03 itu,tiang PLN belum sampai terpasang ke wilayah rumah warga ,namun instalasi sudah terpasang dan pembayaran sudah dilakukan ke rek pelanggan baru melalui kantor pos.

Sampai berita ini diterbitkan ,pihak biro yang memasang instalasi dan PLN Rayon Rengat belum bisa dihubungi,namun awak media akan terus berusaha untuk konfirmasi.

Tim/Tarihoran/sat

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Resah, PLN Tak Tepat Janji"