Warga Resah Enam Kafee Dan Warem Di Tanjung Medan Tambusai Utara ‎Buka Siang Malam.

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Sebanyak 6 Kafe atau warung remang-remang di dusun Sitalas Desa Tanjung Medan Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjadi sorotan masyarakat Pasalnya Kafee alias warung remang remang tersebut buka siang malam. ‎

Menurut M Roza (52)‎ kafe atau warung remang remang (Warem) yang terletak di dusun Sitalas itu sepertinya kebal hukum dan tak segan segan setiap harinya  buka siang malam .  Kafe yang disebut sebut adalah di duga milik Widoyo (40) kafe milik M.Siahaan (42) Kafe milik Nuril dan kafe milik Teh lilis berikutnya kafe milik Suryani  ( Mbak Ani) kemudian kafe milik Manato Silaban.ke enam kafe tersebut diduga memelihara wanita wanita penghibur yang masih muda belia mereka di datangkan dari Sumut dan jawa barat. Kata Roza jumat (09/02/18) siang.

Menurutnya pada tahun 2017 yang lalu enam Kafee ini sempat di tertibkan dan tidak lagi membuka usahanya bahkan semua wanita penghiburnya pun sempat di kembalikan ketempat asalnya saat itu pihak kepolisian sedang gencar melakukan Ops Cipta Kondisi.dan saya masih ingat baik pemilik Kafee maupun pelayan nya di giring ke Mapolsek untuk di data‎ kemudian di bawa ke kantor Camat Tambusai Utara untuk membuat surat Perjanjian bahwa tidak akan membuka kafe nya lagi.

Roza yang juga merupakan tokoh pemuda di daerah tersebut menambahkan ‎” waktu itu saya juga ingat bahwa Sekcam mengarahkan agar pelayan kafe untuk mencari pekerjaan yang halal, namun anehnya kenapa sekarang Katee dan warung remang remang itu kini kembali bebas dan anehnya tambah parah siang malam buka, wanita dengan pakaian minim itu tidak segan segan mejeng di pinggir jalan meskipun siang hari terlebih di Kafee mbak ani dan teh Lilis ini keberadaan nya persis di tepi jalan raya, ” Ungkapnya”

***( Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Resah Enam Kafee Dan Warem Di Tanjung Medan Tambusai Utara ‎Buka Siang Malam."