Warga Pekanbaru Mulai Jagokan Pasangan Dwi Agus Sumarno dan Irvan Abdullah

Menuju Pilwako Pekanbaru, Warga Mulai Jagokan Dwi Agus Sumarno Pasangan Irvan Herman Abdulah

images (1)

Pekanbaru,Riauandalas.com-Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru priode 2017-2022 mendatang masih terhitung lama. Namun, sebagian warga dibeberapa kecamatan se Pekanbaru sudah mulai membicarakan dan menjagokan beberapa balon walikota. Diantaranya, Irvan Herman Abdullah dan Dwi Agus Sumarno yang saat ini mejabat sebagai Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan sumber Daya Air (Ciptada) Riau.
Lebih asyiknya lagi, pembicaraan masyarakat pada dua balon tersebut, justru untuk tidak bersaing, tapi untuk berpasangan untuk maju pada Pilwako. Dimana prediksi itu diambil dari pengalaman pasangan. Seperti Dwi Agus Sumarno yang sebelumnya merupakan bawahan atau pegawai Herman Abdullah saat menjabat dulu yang sudah pasti paham dengan kondisi Pekanbaru dan kebutuhan masyarakat.
Begitu juga dengan Irvan, secara otomatis akan melanjutkan perjuangan Herman Abdulah yang lebih berpihak kepada masyarakat. Terutama pada masyarakat kecil seperti pedagang, dan masyarakat lainya yang telah mereasakan zaman pimpinan Herman Abdullah.
“Kami tau siapa mereka, bahkan kami juga sudah merasakan apa yang telah dilakukan untuk Pekanbaru. Apa lagi Dwi Agus Sumarno yang merupakan titisan bapak Herman Abdullah. Maka itu kami yakin jika mereka berpasangan Pekanbaru dan masyarakat akan kembali sejahtera,” kata Nasir salah seorang warga Kecamatan Tenayan Raya Nasir.
Sementara, Irvan Herman Abdullah menanggapi prediksi masyarakat tersebut, menilai sah-sah saja, karena yang melakukan penilaian itu masyarakat karena masyarakatlah yang lebih tau dan merasakan semua itu.
Sedangkan terkait, pasangan untuk maju kedepan, ia belum bisa meberikan kepasatian. Karena semua itu juga ada meknisme dan survei. Diantaranya, survei dukungan dari masyarakat ini. Sehingga yang penentunya juga kembali pada hasil surve dan tidak hanya prediksi.
“Jika hasil surve menunjukan seperti itu, kenapa tidak. Karena kita maju ini juga kerena dan untuk masyarakat, dan mereka jugalah yang akan memberikan dukungan,” kata Putra ke 12 mantan Walikota Pekanbaru ini.
Terkait penilaian terhadap Dwi Sediri yang dijagokan masyarakat berpasangan kedepan. Irvan menyatakan, siap-siap saja, yang intinya kembali pada surve. Karena untuk maju kedepan ia bisa dengan siapa saja. Dengan catatan sesuai visi misi yang didukung masyarakat. Termasuk dengan Dwi Agus Sumarno sendiri jika meng hasil survenya mendukung untuk berpasangan.
“Secara pengalaman semua balon saat ini pasti memiliki kemampuan, untuk itu belum bisa dipastikan sama siapanya, intinya dengan kembali pada surve yang saat ini sedang berjalan,” ujarnya.
Sedangkan terkait partai yang akan digunakan untuk maju kedepan, Irvan kembali menyampaikan belum bisa memastikan. Namun dalam waktu dekat hal itu akan didapatkan. Untuk itu ia mengharapkan kesabaran termasuk masyarakat yang mendukung. “Kita tunggu saja, kita pakai perahu apa kedepanya,” tutur Irvan yang sudah mendaftar di partai PDI P beberapa waktu lalu ini.
Sementara Dwi Agus Sumarno Sendiri, belum bisa dihubungi. Karena masih melaksanaan kedinasan PIN I di Jakarta.
Namun disisi lain, menaggapi hal tersebut, Sekretaris Pansel PDI perjuangan Kota pekanbaru Zaini, menyampaikan, apa yang sampaikan masyarakat terhadap balon yang telah mendaftar di PDI P tersebut hal yang wajar. Apa lagi penilaian itu berdasarkan pengalaman yang sudah dirasakan masyarakat. Sehingga tidak ada masalahnya jika masyarakat berharap sesuai yang dinginkan untuk calon pemimpin kedepan.
Sedangkan terkait dua balon yang dibacarakan masyarakat itu telah mendaftar di PDI P. Ia juga tidak menapik hal itu bisa terjadi, karena dalam penjaringan balon itu semuanya melalui survai partai(Hendri)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Pekanbaru Mulai Jagokan Pasangan Dwi Agus Sumarno dan Irvan Abdullah"