Warga Parit Alay, Selinsing Butuh Perhatian pemerintah Terkait Jalan

DUMAI,Riauandalas.com– Warga jalan. Parit aAlay, selinsing kecamatan medang kampai memperbaiki jalan dengan cara swadaya menimbun jalan senin,(19/02/18). Sekitar pukul. 08:00 wib sebanyak 15 truk.

Swadaya ini dilakukan dengan cara iuran bagi pemilik lahan yang ada di jalan.parit alay,,” mumpung musim panas bisa nimbun bg, kalau hujan truk tifak bisa masuk bg,,tutur wal

Jalan yang di timbun ini adalah sipat nya peyisipan atau merawat jalan yang sudah ditimbun, dan rusak akibat musim hujan kemarin, agar tidak tambah parah lagi,, Peraawatan jalan ini pun terus dilakukan warga jl.parit alay ini , karena kalau bukan kami siapa lagi .

Awal mula jl.parit alay ini ditimbun berkat motipasi dari warga yang bernama Fendi, yang mana melihat alangkah parah nya jalan tersebut jika musim hujan datang warga tidak bisa keluar belanja, anak sekolah tidak bisa keluar sekolah, dan hasil panen sawit pun tak bisa di keluarkan karena jalan tidak bisa dilewatin.

Melihat hal tersebut Fendi pun mengambil langkah dengan menjual sebagian kebun nya untuk membeli tanah merah dan menimbun jalan tersebut agar disaat musim hujan warga dapat beraktifitas. Karena dari hasil sawit lah mata pencarian warga jalan parit alay.

Warga berharap kepada instansi terkait agar dapat membantu menimbun jalan parit alay tersebut agar,, warga pun meminta kepada calon gubenur riau ini agar mereka diperhatikan dan diperjuangkan ,” terkait masalah jalan parit alay ini. Fenfi / waka