Warga Kelurahan Pasir Pengaraian Memperingati Isra Mi’raj Di Mesjid Raya‎ Kecamatan Rambah

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Pada Hari senin (15/05/2017) Pukul 21 00 Wib bertempat di Mesjid Raya Lingkungan Tanjung Belanti Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.   dilaksanakan nya kegiatan memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1438 H/2017 M dengan tema “Bersempena Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H /2017.‎

Hadir Dalam Acara ini Camat Rambah Muhammad   Franovandi Kua Kecamatan Rambah lurah iKota Pasir Pengaraian Mukhlis Se Pengurus Mesjid, Majelis Taklim dan ratusan warga lingkungan Tanjung Belanti acara Diawali dengan sholat Isya  berjamaah bersama, pembacaan ayat suci Al-Quran dan Sambutan oleh camat Rambah  kemudian dilanjutkan dengan Ceramah/Tausyiah. Disampaikan oleh Ustazd Zulkifli Syarif .S.Ag, ( KTU Kementerian Agama Rohul ‎)

Dalam Ceramah nya zulkifli Syarif ‎menjelaskan bahwa Kunci hidup itu adalah sholat ” dan orang yang sholat untuk menaikan jiwa kita kepada Allah SWT. Zulkifli juga berharap agar kiita di beri umur panjang untuk bisa ikut dalam menunaikan ibadah Puasa Acara ditutup drlengan Doa ***( Alfian)