Warga Inhil di terkam Buaya, Tangan Kanan -Kiri Sudah Tidak Ada Lagi

INHIL, Riauandalas.com-Seorang warga diterkam Buaya di Kanal wilayah 1 PT.RSUP Teluk Belengkong Kec.Teluk Belengkong Kab. Inhil – Riau. Rabu tgl 10 April 2019 sekira pukul 22.00 WIB malam

Menurut keterangan Agusrianto,(31) tahun saat itu Agus, bersama dengan Korban (Subli) berniat untuk pergi Memancing Ikan di wilayah 1 Kantor PT.RSUP Teluk Belengkong, jarak nya dari kediaman saksi dan korban cukup jauh, saat itu pukul menunjukan waktu 22.00 Wib, Agus mendengar Korban mengatakan kepadanya untuk istirahat sebentar makan malam, jarak Agus dan Korban saat itu kira2 sejauh 10 Meter, tidak lama berselang pada saat Korban mencuci tangan nya di Kanal wilayah 1 tersebut terdengar Suara seperti benda yang jatuh ke air,suara tersebut cukup keras dan terdengar oleh Agus, kemudian Agus mendatangi tempat dimana Korban mencuci tangan nya tadi, saat itu lah Agus melihat seperti ada gelembung dari dalam sungai, gelembung tersebut terlihat dari arah pinggir kanal tempat korban tadi mencuci tangan nya hingga ke tengah kanal / sungai,Agus yang pada saat itu terkejut dan panik karna mendengar suara hempasan ke arah air dan ditambah dengan melihat gelembung timbul di atas air kanal tersebut Agus berfikir bahwa Korban telah diterkam oleh buaya.

Melihat kejadian tersebut,  Agus lalu bergegas untuk naik ke atas tepi kanal dan langsung melaporkan hal tersebut ke Pihak Security Wilayah 1 .

Kemudian saksi Agus bersama dengan Sucurity  segera menghubungi Kantor Polsek Teluk Belengkong guna penyelidikan dan penyidikan lebilh lanjut.  “jelas Agus

Sementara itu pihak kepolisian mendapat informasi adanya warga yang kena terkam buaya, langsung mendatangi TKP pukul 23.45 .

pihak Kepolisian dibantu dinas kesehatan sudah sampai di TKP dan melakukan pencarian terhadap Mayat korban Sampai pada akhirnya pukul 04.00 Wib dini hari pencarian terhadap mayat korban tsb di hentikan dikarenakan faktor cuaca dan lokasi yg tidak mendukung.

Pagi harinya pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 sekira pukul 08.00 wib pencarian terhadap mayat korban kembali dilakukan, dalam hal ini kegiatan tersebut dihadiri oleh Pihak Kepolisian Polsek Teluk Belengkong bersama dengan Anggota Koramil / Babinsa , Petugas kesehatan dan beberapa masyarakat dibantu juga Pihak Security yang memulai pencarian mayat korban kembali di sekitaran TKP, dan pada akhirnya tepat pada pukul 09.00 wib Korban  Subli tersebut ditemukan sudah mengapung di air yg lokasi nya tidak jauh dari tempat dimana korban sebelumnya melakukan aktifitas Memancing.
Selanjutnya Mayat korban diangkat dan dilakukan VER oleh petugas kesehatan Kecamatan teluk Belengkong, dari hasil pemeriksaan tersebut Petugas Kesehatan berpendapat bahwa benar korban telah di terkam oleh Buaya, dengan melihat kondisi badan korban yang sudah tidak utuh lagi, dimana lengan tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan dari korban sudah tidak ada lagi, telah di Makan oleh buaya yg memangsa nya tadi malam.
Selanjut nya Mayat Korban diserahkan kepada Pihak Keluarga untuk dikeramasi dan selanjutnya dikebumikan, “jelas Kapolsek.

(Aat)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Inhil di terkam Buaya, Tangan Kanan -Kiri Sudah Tidak Ada Lagi"