Warga Desa Keritang Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

Tidak ada komentar 1243 views
example banner

INHIL, Riau Andalas.com – Sesosok mayat laki – laki, ditemukan ditemukan di Kilometer 90 Dusun Pendowo Desa Keritang Kecamatan Kemuning, Sabtu 19/8/2017, sekira pukul 16.00 WIB. Korban diketahui bernama David (35 tahun) warga Jalan Teuku Umar Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Taufik Suardi, SH, membenarkan penemuan mayat korban tersebut. Sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh karyawannya Sugito (50 tahun)ke Polsek Kemuning, Sabtu, 19/8/2017. Menurut penuturan Sugito, pada hari Rabu, 16/8/2017, sekira pukul 14.00 WIB, korban bersama dua orang karyawannya yang berinisial J dan S, pergi meninggalkan kebun milik korban yang terletak di Dusun Pendowo Desa Keritang, setelah selesai mengambil buah sawit, dengan menggunakan kendaraan Dump Truck. milik korban bermuatan sawit sebanyak 4 ton. Namun semenjak itu, korban dan kedua pekerjanya tidak diketahui keberadaannya.

Tak lama setelah dilaporkan hilang, diperoleh informasi, bahwa di Km 90 Dusun Pendowo, telah diketemukan sesosok mayat. Personel Polsek Kemuning bersama Sugito segera mendatangi TKP, dan setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata jasad adalah korban David, sedang kedua karyawan dan 1 unit Mobil Dump Truck, tidak diketahui keberadaannya.

Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Selensen. Dari hasil pemeriksaan, terdapat beberapa luka di bagian kepala dan bibir.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kemuning.

Roy