Warga Desa Bukit senyum minta pengaspalan Jalan dilanjutkan

Jalan-Raya-Lingkar-Selatan-30dv0p3xpysb7e5oqups0a

Rokan Hulu, Riau Andalas.com – Warga Desa Persiapan Bukit senyum Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul meminta Dinas Kebersihan dan Cipta Karya(CK)melanjutkan pengaspalan Jalan sepanjang lebih kurang 10 kilometer.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Rohul dari Dapil II
Tambusai dan Tambusai Utara H.Forkot Hasibuan SH selasa(2/8)di ruang kerjanya. Disampaikannya,selama ini Masyarkat selalu memakan lumpur dan debu setiap melewati jalan dari Bukit Senyum menuju,Pekan tebih,-Lubuk soting dan -Desa Suka Maju,

Menurut Haji Forkot kondisi jalan tersebut karena belum diaspal. Sementara jalan itu adalah satu-satunya akses untuk mengeluarkan hasil komoditi Pertanian dan perkebunan Masyarakat,seperti karet,sawit dan lain sebagainya

,Forkot yang juga anggota DPRD Rohul Memaparkan ’’Tidak ada lagi akses jalan lain yang ditempuh Masyarakat kecuali
jalan tanah itu,namun kondisi jalan itu berlumpur dikala hujan dan
berdebu dikala musim panas, Tapi sepertinya Pemerintah Kabupaten Rohul tidak peduli dengan kondisi seperti itu,’’tegas Forkot yang juga dari Fraksi PDIP itu.

Untuk itu diminta kepada Dinas CK atau BMP supaya melanjutkan pengaspalan jalan yang masih tersisa lebih kurang 10 kilometer lagi,agar Masyarakata dapat merasakan bagaimana perkembangan Pembangunan yang dilakukan oleh Bupati RohulYang Merupakan Pilihan Masyarakat. .( Alfian)