Warga 6 Desa di Kepenuhan Dapat BLT Dd, Simbolis Diserahkan Bupati Sukiman

foto Bupati Sukiman, kembali salurkan BLT DD, kali ke masyarakat 6 desa di Kecamatan Kepenuhan

KEPENUHAN -Kembali Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman didampingi Ketua TP-PKK Hj.Peni Herawati, bersilaturrahmi sekaligus salurkan simbolis bantuan BLT /DD ke masyarakat di enam desa Kecamatan Kepenuhan, Rabu (3/6/2030.
Saat penyaluran BLT DD, juga hadi Kadis Kominfo Drs.Yusmar.M.Si, Kaban Kesbangpol Musri, Kadis Keluarga Berencana Sariaman, Kadis BPMPD Margono dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra M. Ilham, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus,serta Camat Kepenuhan Gustia Hendri. S. Sos.
Kades Kepenuhan Barat Mulya Damrizal betterima kasih, atas kehadiran Bupati Rohul dalam penyerahan BLT /DD di Desanya, secara tidak langsung dengan kehadiran Bupati tentu juga menambah semangat masyarakat menjalani kehidupan kembali karena mereka merasakan perhatian yang diberikan Bupati.
Kata Damrizal, adapun bantuan BLT /DD yang dibagikan untuk 30 KK yang di dfata RT dan RW dan juga sudah diverifikasi dengan baik, dalam artian sama sekali belum mendapatkan bantuan.
Kades Sei Rokan Jaya Jamal Abdul Gani juga menyampaikan hal sama, dimana jumlah BLT DD di desanya berjumlah 32 KK sesuai kategori yang diberikan dari Pusat.
Bupati Sukiman serahkan bantuan BLT DD  yakni di Desa Kepenuhan Hilir dengan dua agenda bersamaan dengan Desa Kepenuhan Timur.
Setiap Desa yang dikunjungi, Bupati Sukiman terus mensosialisaikan terkait Tatanan Penerapan New Normal yang dalam artian supaya masyarakat tidak salah arti akan New Normal ini.
Bupati Sukiman juga tidak lupa mensosialisaikan ke masyarakat terkait penerapan New Normal yang akan diberlakukan, dalam artian demi menuju masyarakat yang produktif dan aman dari Covid 19.
Bupati Sukiman menambahkan, bahwa hidup dalam New Normal bukan berarti menjalani aktivitas seperti biasa saja melainkan lakukan aktivitas bebas namun tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan jaga jarak, serta selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi.
“Seluruh masyarakat jangan sampai salah arti akan New Normal. Memang New Normal itu bebas beraktivitas akan tetapi tetap mentaati himbauan dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan, jangan lagi keluar rumah tanpa masker, supaya wabah ini bener bener bisa hilang dari Daerah kita” jelas Sukiman.
Bupati Rohul juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf lahir batin ke masyarakat, karena saat ini masih dalam bulan Syawal.
Usai sambutan, Bupati Sukiman serahkan secara simbolis Bantuan BLT DD ke masyarakat, dengan harapan semoga dengan bantuan ini bisa meningkatkan kembali perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk akibat COVID 19. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)